Henry Cavill Sebut Tak akan Kembali jadi Superman

Hmm.. siapa ya kira-kira penggantinya?

Aktor Henry Cavill (YAHOO NEWS)
Thu, 15 Dec 2022


Aktor Henry Cavill memberikan pernyataan bahwa dia tidak kembali menjadi Superman, setelah sebelumnya James Gunn mengumumkan dirinya kembali lagi dalam DC Comics.

Kabar tersebut ia umumkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @henrycavill.

"Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, teman-teman. Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulisnya.

Pernyataan Henry Cavill yang tidak akan kembali menjadi Superman (INSTAGRAM/henrycavill)

"Ada pergantian yang harus terjadi. Saya menghormati itu. James dan Peter memiliki semesta (DC) untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan universe baru mendapatkan keberuntungan terbaik, dan keberuntungan yang paling bahagia."

Dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (15/12/2022), pada Oktober lalu, Henry Cavill pernah mengumumkan dirinya bakal beradu akting lagi menjadi Superman lewat video yang diunggah. Bahkan, dia sempat menjadi cameo dalam film "Black Adam".

"Tadinya aku ingin menunggu hingga akhir pekan berakhir sebelum mengunggah ini, karena aku ingin memberikan kalian kesempatan untuk menonton Black Adam," ucap Henry. "Aku ingin meresmikan akan kembali sebagai Superman," lanjutnya.

"Untuk mereka yang sudah bersama saya selama bertahun-tahun.. Kita bisa bersedih untuk sesaat, tapi kita mesti ingat, Superman masih ada," lanjut pria kelahiran 1983 di Instagramnya.

"Ini merupakan sebuah perjalanan menyenangkan bersama kalian semua."

Demikian pula oleh James Gunn yang mengungkapkan pembatalan karakter Henry Cavill sebagai Superman. Dia juga menyebut keduanya telah membicarakan sesuatu yang lebih menarik lagi di masa depan.

Ditunggu peran lainnya ya, Mas Henry!

Berita Lainnya