Hilary Duff Berang Dianggap Eksploitasi Anaknya

Hai Kawula Muda, aktris Hillary Duff diserang netizen gara-gara memposting foto telanjang anaknya.

Bintang Lizzie McGuire, Hilary Duff. (INSTAGRAM/Hilary Duff)
Tue, 26 May 2020

Masa pandemi COVID-19 tak mampu meredam perundungan di media sosial. Itu juga yang dialami aktris Hilary Duff yang menjadi perbincangan hangat karena dianggap mengeksploitasi anak.

Tentu saja, bintang Lizzie McGuire itu langsung berang dengan pernyataan tersebut dan langsung mengunggah pernyataan keras di akun Twitternya, @HilaryDuff, Sabtu (23/5/2020).

“Saya tahu semua orang sedang merasa bosan saat ini.. tetapi ini benar-benar menjijikkan... Siapa pun yang menginginkan ini muncul dan menyebarkan sampah ini ke seluruh dunia harus berhenti memainkan handphone. Mungkin mencari hobi baru,” tulis Hillary.

Kejadian ini berawal usai istri dari Matthew Koma ini mengunggah foto-foto anak laki-lakinya, Luca Cruz Comrie, di Instagram Story.

Salah satu foto sang anak yang kini berusia delapan tahun itu adalah foto bugil saat kecil. Foto inilah yang memunculkan spekulasi Duff telah mengeksploitasi anak.

"Seseorang di Instagram menuduh kami menelanjangi dia, memang iya, jadi kami menutupinya dengan stiker (dan diblur)," kta Hillary dalam penjelasannya lewat video, seperti dilansir huffpost.com

Usai menulis keluhan dan pernyataannya di Twitter, Hillary masih harus menghadapi para netizen yang justru nyinyir dengan pernyataan artis berusia 32 tahun tersebut.

Ibu dua anak itu dibilang aneh karena mengunggah foto telanjang anaknya yang saat itu berusia tujuh tahun.

“Anak laki-laki berusia 7 tahun, gambar lengkap dari depan, jelas itu sangat aneh,” tulis akun @MadWitticism.

“Dia menjual jiwanya ke Disney yang jelas terlibat dalam perdagangan anak. Tak mengejutkan jika dia membiarkan anak laki-lakinya mengikuti ritual pelecehan,” ujar @waketfup777.

Usai membantah rumor, kehidupan Duff akhirnya kembali normal. Akhir pekan kemarin, dia mengunggah foto dirinya dan sang suami sedang melakukan pemotretan keluarga “jarak jauh”.

“Menyenangkan punya alasan untuk mengenakan gaun,” tulis Duff di akun instagramnya. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya