Jatuh Cinta Saat Syuting Bareng, Mereka yang Akhirnya Menikah dan Punya Anak

Kawula Muda, menurut kalian cinlok itu boleh gak sih?

Pasangan Hollywood, Alexis Bledel dan Vincent Kartheiser. (INSTAGRAM)
Sat, 20 Jun 2020

Cinta lokasi atau cinlok bisa dibilang lumrah terjadi dalam proses produksi sebuah film, drama, dan sejenisnya. Kalau dua-duanya masih single, ya sebenarnya syah-syah saja.

Kali ini, kita akan melihat beberap selebritas yang dipasangkan di serial televisi, dan ternyata berlajut ke dunia nyata. Kita pilih lima pasangan yang akhirnya sampai ke jenjang lebih serius atau pernikahan.

1. Rose Leslie dan Kit Harington


Pasangan Hollywood, Rose Leslie dan Kit Harington. (INSTAGRAM)

 

Pasangan ini menikah pada 2018. Benih-benih cinta antara keduanya tumbuh ketika sama-sama bermain di serial Game of Thrones. Kit berperan sebagai Jon Snow, sementara Rose memerankan Ygritte.

Mereka bermain bersama sejak 2012 hingga 2014, setelah tokoh Ygritte dimatikan dalam serial ini.

2. Anna Paquin dan Stephen Moyer


Pasangan Hollywood, Anna Paquin dan Stephen Moyer. (INSTAGRAM)

 

 

Kisah pasangan ini bisa menggambarkan arti cinta sejati. Anna dan Stephen bertemu pada 2008 saat memerankan Sookie Stackhouse dan Bil Compton dalam serial True Blood. Tak lama kemudian, mereka saling jatuh cinta.

Ana dan Stephen bertunangan pada Agustus 2009, lalu menikah setahun kemudian. Mereka dikaruniai si kembar Poppy dan Charlie yang lahir pada September 2012.

3. Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas


Pasangan Hollywood, Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas. (INSTAGRAM)

 

 

Pada 2011, mereka bertemu di serial ABC, Once Upon a Time. Mereka berperan sebagai pasangan Snow White dan Prince Charming. Dari berteman, hubungan mereka menjadi lebih dekat hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Mereka lalu memutuskan untuk memasuki gerbang pernikahan pada 2014, dan kini telah memiliki dua putra yang lahir pada Mei 2014 dan Juni 2016.

4. Morena Baccarin dan Ben McKenzie


Pasangan Hollywood, Morena Baccarin dan Ben McKenzie. (INSTAGRAM)

 

 

Di serial Gotham, mereka berperan sebagai pasangan suami istri, James Gordon dan Leslie Thompkins. Mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih di dunia nyata dan memilki seorang putri pada 2016, lalu menikah pada 2017.

5. Alexis Bledel dan Vincent Kartheiser


Pasangan Hollywood, Alexis Bledel dan Vincent Kartheiser. (INSTAGRAM)

 

Alexis Bledel dan Vincent Kartheiser di serial Mad Men. Dalam serial ini, Beth Dawes (Alexis) yang sudah menikah berselingkuh dengan Peter Campbell (Vincent). Di kehidupan nyata, diam-diam Alexis dan Vincent sudah mulai berpacaran ketika menjalani syuting. Mereka lalu menikah pada 2014, setahun sebelum serial ini tayang. Mereka kini sudah dikaruniai satu putra.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya