Hyomin T-ARA dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Jadi Pasangan Tahun Baru 2022 Dispatch

Kawula Muda, pasangan ini diketahui telah berkencan sejak November 2021.

Hyomin T-ARA dan bintang sepak bola Hwang Ui Jo dikabarkan berkencan. (TWITTER)
Mon, 03 Jan 2022

Dispatch kembali melakukan tradisi tahunan mereka dengan mengungkap pasangan selebritas papan atas Korea Selatan yang berkencan secara rahasia.

Tahun ini, Dispatch mengumumkan bahwa pasangan Tahun Baru 2022 adalah Hyomin T-ARA dan pesepak bola Hwang Ui Jo.

Menurut laporan dari Dispatch, keduanya telah berpacaran jarak jauh selama tiga bulan. Dari foto-foto yang dirilis oleh Dispatch, terlihat keduanya tengah menghabiskan waktu bersama pada akhir tahun 2021 di Swiss.

Hyomin dan Hwang Ui Jo terlihat di depan sebuah hotel mewah yang berada di pusat kota Basel, Swiss. Hyomin dan sang kekasih menghabiskan waktu bersama saat Hwang Ui Jo sedang beristirahat.

Pemain sepak bola di Liga Prancis itu diketahui tengah mengambil masa cuti selama dua pekan pada Desember lalu.

Hyomin T-ARA dan bintang sepak bola Hwang Ui Jo dikabarkan berkencan. (KOREABOO)

 

Hwang Ui Jo dikabarkan tidak dapat menemui Hyomin di Korea Selatan karena ia memiliki jadwal yang padat. Oleh karena itu, Hyomin kemudian memutuskan untuk menemui sang kekasih di Swiss.

Menurut Dispatch, Hyomin dan Hwang Ui Jo saling mendukung satu sama lain terutama saat bintang sepak bola itu mengalami cedera di bagian hamstring pada Oktober lalu. Saat pemulihannya itu bertepatan dengan persiapan album solo Hyomin.

Pasangan kekasih yang berbeda usia dua tahun ini lalu saling menghibur satu sama lain di masa-masa sulit mereka. Mereka diketahui mulai resmi berpacaran pada November 2021 dan menjalani hubungan jarak jauh antara Korea dan Prancis.

Hingga saat ini, perwakilan agensi untuk Hyomin dan Hwang Ui Jo telah merilis pernyataan bahwa keduanya saling mengenal dan hubungan di antara mereka masih dalam tahap awal.

“Hwang Ui Jo dan Hyomin berkencan seperti sahabat. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan urusan satu sama lain,” menurut salah seorang sumber kepada Dispatch, seperti yang dikutip dari Allkpop.

Tahun lalu, Dispatch sempat mengungkap hubungan asmara antara dua selebritas papan atas Korea Selatan yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dua bintang drama populer Crash Landing on You itu akhirnya mengakui status hubungannya dan hingga saat ini masih bersama.

Berita Lainnya