Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Pacaran!

Kawula Muda, Son Ye Jin tuangkan perasaannya tentang kabar hubungannya dengan Hyun Bin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama "Crash Landing on You". (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)
Sat, 02 Jan 2021

Hyun Bin dan Son Yen Jin resmi menjadi pasangan selebritas Korea pertama di 2021!

Pada 1 Januari 2021, Dispatch merilis sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Hyun Bin dan Son Yen Jin telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Menurut Dispatch, keduanya menjalin hubungan setelah membintangi drama hit Crash Landing on You.

Hyun Bin dan Son Ye Jin memang telah beberapa kali dipasangkan dalam sebuah proyek. Sebelum Crash Landing on You, mereka bekerja sama dalam film The Negotiation pada 2018. Kedua aktor beken tersebut telah beberapa kali dirumorkan menjalani kencan, tetapi saat itu mereka sama-sama membantah rumor itu.

Menurut sumber terdekat Hyun Bin, pasangan tersebut mulai merasakan benih-benih cinta sekitar Maret 2020. Sumber anonim tersebut mengatakan, "Saya pikir setelah drama berakhir dan mereka menghabiskan waktu secara terrpisah, mereka mulai merindukan satu sama lain."

Dispatch mengklaim bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu beberapa kali dengan sesama aktor setelah drama Crash Landing on You berakhir. Selama kumpul-kumpul tersebut, keduanya menyadari bahwa mereka cocok sebagai pasangan. Mereka dilaporkan semakin merasa cocok karena sama-sama menyukai golf.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam sebuah sesi pemotretan. (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

 

Dalam laporannya, Dispatch juga merilis beberapa foto yang memperlihatkan Son Ye Jin tengah menuju dan masuk ke dalam mobil Hyun Bin.

Menanggapi laporan yang dirilis oleh Dispatch tersebut, pihak agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment, akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin berkenalan setelah mengerjakan proyek bersama, dan setelah drama mereka berakhir, mereka merasa cocok satu sama lain dan akhirnya berkembang menjadi hubungan romantis. Kami meminta kalian untuk melihat dengan hangat hubungan mereka dan mendukung mereka di masa depan. Terima kasih," tulis pihak agensi.

Dari pihak Son Ye Jin, MS Team Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

"Setelah membangun persahabatan mereka melalui berbagai proyek bersama, Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai bertemu satu sama lain dengan penuh minat setelah drama mereka berakhir, dan mereka sekarang berpacaran," ujar perwakilan MS Team Entertainment.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menerima penghargaan Popularity Artist di Baeksang Arts Awards 2020. (SOOMPI)

 

Ungkapan hati Son Ye Jin

Usai hubungannya dengan Hyun Bin terungkap ke publik, Son Ye Jin langsung menuangkan perasaannya melalui akun Instagram pribadi.

"Ini tahun baru. Untuk pertama kali muncul di hadapan kalian dengan kabar mengenai kehidupan pribadi daripada berita tentang pekerjaan, entah kenapa membuat saya merasa sangat malu. Hmm..mm..ummm.. Ya, tapi itulah yang terjadi. Haha.. umm," ungkap Ye Jin.

Tampaknya Ye Jin sangat bingung dengan situasi yang tengah dihadapi saat ini.

“Saya tidak yakin apa yang harus saya katakan, tetapi saya pikir paling tidak saya harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua.. Ini serasa sangat canggung dan aneh.. Saya bersyukur bisa bertemu dengan orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati... Cinta dan dukungan yang telah kalian berikan, akan selalu tersimpan dalam hati. Saya berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru. Sehat. Ppyong," tulis Ye Jin.

Berita Lainnya