Ikuti Lomba, Francis Karel Dipuji Langsung Meghan Trainor

Kawula Muda, baru-baru ini penyanyi muda asal Indonesia bikin heboh karena dipuji langsung oleh Meghan Trainor loh!

Francis duet bareng Meghan Trainor. (INSTAGRAM/FRANCIS KAREL)
Wed, 02 Sep 2020

Nama Francis Karel mungkin sudah tidak asing lagi untuk penikmat musik. Sejak debutnya pada 2017, ia sudah berhasil membuat enam lagu. Bahkan, baru-baru ini penyanyi muda tersebut membuat netizen heboh karena dipuji oleh penyanyi internasional, Meghan Trainor.

Francis diketahui mengikuti sebuah perlombaan yang diadakan oleh Meghan Trainor. Melalui akun TikTok-nya, Meghan meminta agar para penulis lagu membuat sebuah karya dari musik akapela buatannya.

Tak perlu waktu lama, Francis Karel lalu mengunggah karyanya.

Tanpa disangka, Francis berhasil menarik perhatian langsung dari Meghan Trainor. Megan memberikan komentar terhadap hasil karya Francis, bahkan sampai diunggah kembali oleh Meghan di akun TikTok pribadinya,

"You are breaking my heart @franciskarelofficial. Please write with me someday, this is smash (Tolong menulis lagu denganku lain kali, ini luar biasa)," tulis Meghan.

Meghan memuji Francis di DM. (INSTAGRAM/FRANCIS KAREL)

 

Lebih kerennya lagi, Meghan sampai mengirim pesan melalui dirrect message ke Instagram Francis Karel. Pesan tersebut berisi pujian dari Meghan kepada Karel karena bakatnya dalam menulis sebuah lagu.

“Hi you are amazing,” tulis Meghan.

Buat kamu yang penasaran seperti apa sih aksi Francis Karel dalam bernyanyi, bisa kalian lihat di sini ya.


Berita Lainnya