Ines Rau, Model Transgender yang Diisukan sebagai Pacar Kylian Mbappe

Rumornya dia ini pacar dari Kylian Mbappe, Kawula Muda

Ines Rau (Instagram/supa_ines)
Thu, 01 Sep 2022


Mega bintang dunia sepak bola, Kylian Mbappe, diisukan sedang menjalin hubungan romantis dengan model playboy transgender pertama bernama Ines Rau.

Kabar ini pertama kali mencuat melalui laman media olahraga Italia, Corriere dello Sports. Mbappe dan Ines Rau diisukan telah menjalin hubungan romantis ini sejak beberapa bulan lalu. Keduanya dikabarkan pertama kali bertemu pada Festival Film Cannes, awal tahun 2022 ini. 

Ines Rau dan Mbappe juga sempat tertangkap kamera ketika sedang bersama di atas kapal pesiar. Di foto ini terlihat Mbappe sedang menggendong kekasihnya dengan tersenyum lebar.

Ines Rau merupakan model kelahiran Prancis yang berusia 32 tahun. Ines Rau diketahui memiliki keturunan Aljazair dari darah orang tuanya. Ines Rau merupakan model transgender yang menghiasi cover Majalah Playboy sebagai Playboy Playmate pada 2017. 

Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki, Ines Rau melakukan pergantian kelamin pada usianya yang ke-16, namun demikian, dirinya baru mengungkapkan hal tersebut 8 tahun kemudian di usianya yang ke-24. Kabarnya, keputusan Ines Rau melakukan operasi pergantian kelamin dan menjadi transgender terinspirasi oleh seorang model transgender asal Inggris, Caroline ‘Tula’ Cossey.

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Ines Rau pernah muncul di TV dalam sebuah program berita bernama "Sept a Huit". Acara ini secara khusus membuat episode yang menceritakan kehidupan Ines Rau sebagai seorang model transgender. 

Selain menjadi model, Ines Rau juga merupakan seorang aktivis gender. Tidak lama setelah Ines Rau berfoto telanjang bersama Tyson Beckford, Ines Rau muncul di “A-Z Issue” Playboy dalam sebuah penyebaran berjudul Evolusi, sebuah campaign menyuarakan penerimaan identitas gender di luar laki-laki dan perempuan.

Berita Lainnya