Tren Nail Art di Kalangan Selebritas Pria, dari Harry Styles, J-hope BTS hingga G-Dragon

Hadirnya istilah “genderless fashion” mampu mendobrak batas pakaian laki-laki dan perempuan nih, Kawula Muda!

Harry Styles. (BRITISH GQ)
Tue, 17 May 2022

Nail art dikenal sebagai seni memperindah kuku yang kerap dikaitkan dengan gaya hidup perempuan. Namun ternyata hal itu tak selamanya benar.

Seiring dengan perkembangan zaman muncul salah satu istilah yang dikenal dengan genderless fashion yakni fesyen tanpa gender. Tren ini banyak mendobrak berbagai batas fesyen antara perempuan dan laki-laki, termasuk juga nail art.

Maka dari itu, beberapa selebriti pria, yang notabene seorang performer dengan tuntutan selalu tampil memukau, membuktikan bahwa nail art ternyata cocok-cocok saja digunakan oleh pria.

Seperti apa bentuknya? Yuk, simak beberapa selebriti pria yang menggunakan pewarna kuku atau nail art berikut ini!

1. Harry Styles

Tak lain dan tak bukan, Harry Styles yang dikenal ikonis ini sering mengenakan nail art di berbagai kesempatan. Saking cintanya, ia bahkan punya brand nail polish-nya sendiri, yaitu Pleasing.

2. J-hope BTS

J-hope tulis "EGO" di kukunya. (TWITTER)

 

Salah satu anggota dari BTS yakni J-hope juga terlihat beberapa kali mengenakan nail art untuk penampilannya. Ia bahkan menuliskan “EGO” di kuku, sesuai dengan judul lagu yang dirilisnya pada waktu itu.

3. Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly berpenampilan edgy dengan kuku pink. (INSTAGRAM/MACHINE GUN KELLY)

 

Penyanyi rock yang kerap disapa MGK ini memang terkenal dengan penampilannya yang edgy dan unik. Salah satunya, ia turut mengekspresikan diri dengan nail art pink yang eye catching ini senada dengan warna rambutnya.

4. Lee Taeyong NCT

Leader NCT, Lee Taeyong

 

Dalam sebuah pemotretan, Lee Taeyong sang leader group NCT imbangi outfit dengan nail art bernuansa biru dan perpaduan warna gelap hingga terang.

5. ASAP Rocky

Kuku unik ASAP Rocky. (INSTAGRAM/ASAP ROCKY)

 

Selanjutnya, ada suami dari penyanyi Rihanna yakni ASAP Rocky. Ia diketahui senang memberikan detail yang berbeda di setiap kukunya.

6. Troye Sivan

Selfie Troye Sivan yang memperlihatkan riasan warna kukunya. (INSTAGRAM/TROYE SIVAN)

 

Pernah dijuluki sebagai Queer of Pop, penyanyi Troye Sivan tampil menarik dengan kuku bernuansa rose gold yang berkilauan namun tetap kalem.

7. G-Dragon

Member Bigbang, G-Dragon. (TWITTER)

 

Dikenal sebagai fashionista, maka tidak heran kalau G-Dragon yang kerap disapa GD tampak percaya diri memoles kukunya dengan warna biru langit yang cerah. Sampai bikin penampilannya stand out kan, Kawula Muda.

Nah, itu tadi 7 selebriti pria yang telah membuktikan bahwa nail art tidak hanya bisa digunakan oleh perempuan saja. Tapi enggak bisa dipungkiri kalau di luar dunia hiburan, penggunaan nail art ini masih dianggap belum biasa di kalangan pria. Hal ini bisa terjadi karena karakteristik kuat nail art yang dianggap sebagai salah satu aksesori perempuan. 


Berita Lainnya