Ini Dia 10 Game yang Siap Rilis pada 2021!

Kawula Muda, game mana yang paling kalian tunggu-tunggu?

(coingape)
Thu, 25 Mar 2021

Setelah berbagai game ditunda tanggal perilisannya karena pandemi Covid-19 dan alasan lainnya, menjelang April 2021 terdapat sejumlah game yang menarik akan rilis. Berikut 10 game yang dapat menemani kalian sepanjang tahun 2021!

1. New Pokemon Snap

Pada seri terbaru game Pokemon ini akan menghadirkan beberapa Pokemon legendaris seperti Moltres dan Zapdos di dalamnya. Terdapat berbagai cara untuk menangkap Pokemon ini. Cara paling apik yang disediakan adalah dengan mengeluarkan beberapa burung legendaris dari cangkangnya.

Game ini akan dirilis pada 30 April 2021.

(The Pokemon Company/Screenshot by CNET)

 

2. Returnal

Kabar baik bagi pengguna PS5 karena Returnal adalah game ekslusif untuk PS5! Returnal sendiri merupakan salah satu game yang diproduksi dengan anggaran yang cukup besar karena game ini akan dirilis dengan visual yang spektakuler.

Sama dengan New Pokemon Snap, Returnal akan dirilis pada 30 April 2021.

(Housemarque)

 

3. Resident Evil Village

Resident Evil Village adalah Resident Evil 8 yang merupakan sekuel dari cerita Resident Evil 7 yang dikembangkan dengan kata “Village” agar pemain dapat merasakan latar desa pada tempat permainan.

Resident Evil Village dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021 di PS4, PS5, Xbox One, Seri X | S dan PC.

(Capcom)

 

4. Deathloop

Setelah bertahun-tahun berfokus pada Dishonored, Arkane Studios akhirnya meluncurkan Deathloop. Pada permainan ini, pemain akan dikisahkan sebagai seorang pembunuh yang terjebak dalam timeloop yang disetel ulang setiap harinya. Untuk keluar dari timeloop tersebut pemain harus membunuh delapan visioner yang tersebar di sekitar pulau.

Deathloop akan diluncurkan di PS5 dan PC pada 21 Mei 2021. Sedangkan untuk versi Xbox akan diluncurkan tahun depan.

(Bethesda)

 

5. Knockout City

Pada game Knockout City, pemain akan berlarian di sekitar kota futuristic skatepunk. Game ini adalah persilangan antara dodgeball dan Splatoon yang memungkinkan bermain dengan cara multiplayer dan memungkinkan permainan persilangan antara PC, Switch, PS4 dan PS5, Xbox One, dan Seri X | S.

Knockout City dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021.

(EA/Velan Studios)

 

6. Ratchet and Clank: Rift Apart 

Game Ratchet and Clank adalah game yang dapat digunakan oleh pengguna PS5. Awalnya game ini tidak memiliki kepastian tanggal perilisan, namun baru-baru ini diumumkan bahwa Ratchet and Clank: Rift Apart akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021.

(Insomniac)

7. Final Fantasy 7 Remake: Intergrade 

Final Fantasy 8 Remake akan hadir di PS5. Final Fantasy 7 Intergrade menghadirkan babak baru dalamnya dimana anda bermain sebagi Yuffie. Game ini akan diluncurkan pada 10 Juni 2021.

(Square Enix)

 

8. Mario Golf Super Rush 

Mario Golf: Super Rush akan mengulangi N64’s Mario Golf dan merupakan olahraga ketiga setelah Tennis dan Olimpiade. Mario Golf: Super Rush akan menyertakan mode multiplayer yang memungkinkan pemain dapat bermain dengan temannya. Mario Golf: Super Rush akan dilurkan pada 25 Juni 2021.

(Nintendo)

 

9. Legend of Zelda: Skyward Sword HD

Meskipun The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 belum rilis, Nintendo akan menghadrikan Skyward Sword di Switch yang sebelumnya telah dirilis pada 2011 untuk Wii. The Legend of Zelda: Skyward Sword akan diluncurkan pada 16 Juli 2021.

(cnet.com

 

10. No More Heroes 3

No More Heroes merupakan seri game hack-and-slash yang  dimulai sejak tahun 2008 di Wii. Setelah penundaan perilisan yang disebabkan oleh COVID-19, No More Heroes 3 akan diluncurkan di Switch pada 27 Agustus 2021.

(Grasshopper Manufacture)

 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya