Ini 3 Serial Drama Na In Woo, Member Baru "2 Days & 1 Night"

Kawula Muda, Na In Woo menggantikan posisi Kim Seon Ho!

Na In Woo menjadi member baru 2 Days & 1 Night (INSTAGRAM/10042n00)
Thu, 27 Jan 2022

Aktor tampan Na In Woo telah resmi menjadi member baru pada program 2 Days & 1 Night. Menggantikan aktor Kim Seon Hoo, Na In Woo merupakan member yang paling muda di program tersebut.

Sudah mulai aktif pada 2014, Na In Woo sebelumnya telah memainkan beberapa peran di drama Korea. Pria kelahiran 1994 itu, memulai debutnya di layar kaca dengan memainkan peran kecil di drama berjudul Shine or Go Crazy. Namanya mulai mendapatkan sorotan ketika ia memerankan karakter Kim Byeong In dalam drama terlaris pada tahun lalu, Mr. Queen.

Sejak membintangi drama tersebut, Na In Woo berhasil menyebarkan second lead syndrome pada para penonton. Popularitasnya semakin menanjak, ketika ia dipilih untuk menggantikan posisi pemeran utama dalam drama River Where The Moon Rises.

Saat itu, drama tersebut baru saja memulai penayangannya. Sayangnya, aktor Jisoo yang menjadi pemeran utama terseret skandal bullying, sehingga harus berhenti dari drama tersebut.

Ini dia nih, 3 drama Korea yang wajib kamu tonton dari aktor Na In Woo.

Na In Woo menjadi member baru 2 Days & 1 Night (INSTAGRAM/10042n00)

 

1. Mystic Pop-up Bar (2020)

Mystic Pop-up Bar merupakan drama dengan genre fantasi dan supernatural. Drama ini diadaptasi drai serial webtoon ternama. Berlatar sebuah pojangmacha mystical (kedai makanan Korea) yang dijalankan oleh trio misterius. Ternyata, trio tersebut siap membantu permasalahan yang dihadapi oleh para pelanggannya melalui mimpi. Dalam drama ini, Na In Woo bermain sebagai pemeran pendukung dan beradu akting dengan Hawang Jung Eum, Yook Sung Jae, dan Choi Won Young.

2. River Where The Moon Rises (2021)

Dalam drama ini, Na In Woo berperan sebagai On Dal dan beradu akting dengan aktris Kim So Hyun. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta klasik antara Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo). Walaupun terlahir sebagai seorang putri, Pyeonggang dibesarkan oleh seorang prajurit dan bermimpi menjadi kaisar perempuan pertama. Sosoknya berubah menjadi lebih baik setelah ia bertemu dengan On Dal.

Berkat kemampuan aktingnya, Na In Woo bahkan berhasil memenangi penghargaan AAA New Wave Award untuk kategori aktor di ajang Asian Artists Awards 2021, Best New Actor dan Best Couple Award dalam KBS Drama Awards 2021. 

3. Her Bucket List (2021)

Drama bergenre romantis komedi ini berkisah tentang seorang wanita bernama Cha Ra Ri, yang hancur ketika mengetahui bahwa pacarnya telah meninggal. Ia merasa tak berdaya untuk terus hidup tanpa sang kekasih, Cha Ra Ri memutuskan untuk mengikuti pacarnya sampai mati.

Akan tetapi, Ra Ri menemukan bucketlist yang ia tulis bersama pacarnya.Ra Ri bertemu Kang Hansol (Na In Woo), trainee idola yang mengalami demam panggung mengerikan. Sembari mereka mulai menyelesaikan item dari bucketlist-nya bersama-sama, muncul perasaan yang tumbuh di antara mereka. 

Berita Lainnya