Ini Dia Patung Ranger Merah Khusus Penggila Mighty Morphin Power Rangers!

Kawula Muda, tertarik beli satu enggak, nih?

Tampak samping dari patung Red-Ranger (BIGBADTOYSTORE)
Wed, 01 Sep 2021

Masih ingat dengan Power Rangers? Sekelompok pahlawan beranggotakan lima anggota ini memiliki kostum beragam warna dan telah lama hadir di televisi.

Diamond Select Toys, selaku pembuat mainan yang sering diburu oleh para kolektor, kini membuat patung berskala 1/2 yang menampilkan pemimpin dari Mighty Morphin Power Rangers yaitu Red-Ranger atau dikenal juga sebagai Ranger Merah dalam bahasa Indonesia.

Patung Red-Ranger dari Mighty Morphin Power Rangers (BIGBADTOYSTORE)

Patung Ranger Merah setinggi kurang lebih 10 inci (sekitar 25 cm) ini benar-benar dibuat dari material yang mirip dengan kostum aslinya. Patung ini berdiri di atas sebuah penopang berbentuk api, lengkap dengan koin Tyrannosaurus tepat di bagian tengah depannya.

Agar semakin diburu oleh kolektor, terutama fans Mighty Morphin, patung yang didesain oleh Joe Allard dan diukir oleh Salvador Gomes hanya akan diproduksi sebanyak 1.000 unit saja.

Nantinya, patung ini akan dipamerkan oleh Diamond Select Toys di New York Comic Con 2021 pada Oktober mendatang. Dengan demikian, patung ini hanya tersedia secara eksklusif di NYCC. Untuk melakukan pre-order, pembeli bisa mengunjungi laman Big Bad Toy Store dan membayar seharga 174,99 dolar Amerika Serikat.

Kawula Muda, kalau mengaku penggila Power Rangers, langsung saja dibeli patungnya!

Berita Lainnya