Restoran Bertema Power Rangers Akhirnya Hadir di Tokyo

Wah, kira-kira gimana ya isi keseluruhan dari restoran ini, Kawula Muda?

Restoran Super Sentai (kotaku.com)
Mon, 02 Aug 2021

Restoran bertema Power Rangers akhirnya hadir di Tokyo, tepatnya di Ikebukuro. Power Rangers di Jepang dikenal sebagai Super Sentai yaitu pahlawan bertopeng dengan warna yang berbeda-beda dan memulai debutnya pada awal 1970-an. 

Restoran yang dipenuhi dengan tema Super Sentai atau Power Rangers bisa disebut hampir mirip seperti museum karena menampilkan berbagai karya asli seperti patung-patung, foto, bahkan juga kostum asli dari Power Rangers merah. 

Restoran ini menyajikan kari yang bertemakan berbagai generasi Power Rangers sebagai daya tarik utamanya. Meski begitu, restoran ini tetap menyediakan berbagai macam hidangan lainnya seperti salad, yakiniku, mie, nasi, ayam goreng, sampai menu khusus untuk anak-anak. 

Tidak hanya makanan, Restoran Super Sentai juga menyajikan beragam minuman yang super unik. Salah satunya adalah ice cream floats dengan semua warna Rangers dilengkapi dengan sedotan khusus berlambang pasukan Rangers. 


Pengunjung yang datang dan menikmati hidangan di sana juga mendapat 2 hadiah eksklusif yang diberikan secara acak dan gratis. Yang pertama adalah pengunjung akan mendapat 1 dari 45 alas piring yang menampilkan Rangers dari setiap seri. Sedangkan hadiah kedua adalah 1 dari 46 magnet dengan lambang Rangers yang berbeda-beda sepanjang sejarah

Restoran yang mengusung tema Power Rangers ini secara resmi telah dibuka pada 22 Juli 2021 di Pasela Resort, Ikebukuro, Tokyo. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya