Intip Kedekatan Shawn Mendes dan Justin Bieber dalam Video Behind The Scene “Monster (From Set)”

Kawula Muda, suka deh llihat keakraban dua penyanyi asal Kanada ini.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/AMERICAN MUSIC AWARDS)
Tue, 24 Nov 2020

Shawn Mendes baru saja merilis video di balik layar dari proses pembuatan klip musik single kolaborasinya bersama Justin Bieber, Monster. Video yang diberi judul Monster (From Set)  itu diunggah di kanal YouTube milkinya pada Selasa (24/11/2020).

Video berdurasi 4 menit 43 detik itu dibuka dengan pidato Justin Bieber di hadapan para kru sebelum syuting video musik dimulai.

“Aku sangat bersyukur, aku tahu Shawn juga sama. Mari kita lakukan ini bersama-sama malam ini dan berusaha untuk bersabar satu sama lain sebisa mungkin. Ini kesempatan lain bagi kita untuk memberikan yang terbaik dan menginspirasi banyak orang,“ kata Justin, yang disambut tepuk tangan oleh kru.

Sesaat sebelum pengambilan gambar, Shawn Mendes mengaku bahwa ia ingin terlihat keren seperti Justin Bieber.

“Sejujurnya, aku sedang berpikir bagaimana caranya untuk terlihat sekeren Justin saat di panggung,” kata Shawn yang diakhiri dengan tawa kecilnya.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

 

Di sela-sela proses syuting, Justin dan Shawn saling menunjukkan dukungan satu sama lain. Beberapa interaksi manis antara kedua musisi asal Kanada itu juga ikut terekam, mulai dari berjalan berdampingan, berloncat-loncat kecil bersama, saling menepuk pundak, berpelukan, hingga berbincang dari hati ke hati tentang karier dan musik.

Di bagian akhir video, Shawn dan Justin duduk bersanding di atas platform sambil berbincang. Setelah itu, Shawn mengulurkan tangannya kepada Justin untuk membantunya bangun dan berdiri lalu meninggalkan lokasi syuting bersama.

Lihat video di balik layar Shawn Mendes dan Justin Bieber, Monster (From Set), berikuti ini.


Berita Lainnya