Jadi Fanboy, Chenle NCT Girang Dapat Hadiah Jersey dari Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry

Kawula Muda, Jersey yang didapat Chenle NCT juga ditandatangani oleh Stephen Curry.

Chenle, salah satu member NCT. (INSTAGRAM/CHENLE_NCT)
Mon, 08 Feb 2021

Chenle NCT tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah menerima hadiah luar biasa dari salah satu idolanya. Telah lama jadi fanboy dari pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry, baru-baru ini member NCT kelahiran 22 November 2001 tersebut memamerkan hadiah yang didapat dari sang idola.

Sebuah jersey lengkap dengan tanda tangan Stephen Curry telah dikirimkan kepada Chenle. Sambil mengenakan jersey pemberian Stephen Curry, Chenle mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada idolanya tersebut.

Melalui sebuah video manis yang diunggahnya lewat akun Twitter NCT pada Senin, 8 Februari 2021, Chenle juga berharap yang terbaik untuk seluruh tim Golden State Warriors.

“Halo, ini Chenle. Terima kasih kepada Golden State Warriors dan Stephen Curry atas jersey dan tanda tangannya, aku sangat menghargainya. Aku berharap yang terbaik untuk keseluruhan tim, tetaplah aman, dan tetap menjadi yang terbaik. Terima kasih,” ucap Chenle dalam bahasa Inggris.

Tanpa disangka, video yang diunggah oleh Chenle tersebut mendapat tanggapan dari sang pebasket, Stephen Curry. Atlet NBA itu menuliskan kalimat pendek bertuliskan,”Enjoy”.

Klub Golden State Warrios juga membalas video yang diunggah oleh Chenle. Mereka mengatakan, “Terima kasih untuk dukungannya”.

Karena interaksi manis antara Chenle dan Stephen Curry, serta klub basket ternama tersebut, para penggemar Chenle langsung meramaikan trending topic Twitter pada hari ini. Bahkan dukungan besar diberikan fans Chenle untuk atlet basket tersebut.

Tak lupa para fans juga mengucapkan terima kasih mereka kepada Stephen Curry. Tagar #StephenCurry dan #NBAAllStar masuk dalam jejeran trending topic Twitter pada hari ini.

Chenle selama ini memang diketahui sebagai penggemar berat Stephen Curry. Chenle mengaku telah menyukai Stephen Curry sejak 2016, setelah melihat aksinya dalam sebuah pertandingan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh NCT, Chenle pernah mengungkapkan bahwa ia sangat ingin belajar bahasa Inggris agar dapat berkomunikasi dengan idolanya tersebut. Dibantu oleh member NCT lainnya yaitu Mark dan Johnny, Chenle belajar beberapa bahasa gaul dalam bahasa Inggris.

Stephen Curry, pebasket Amerika yang tergabung dalam tim Golden State Warriors. (INSTAGRAM/STEPHEN CURRY)

 

Ia lalu menuliskan bahasa gaul tersebut dalam cuitannya pada 7 Agustus 2020.

“Semuanya, saya bersenang-senang belajar bahasa Inggris dari Marky dan Johnny, hehehehe. Saya ingin segera bertemu Stephen Curry ‘ASAP’, hehe. Sampai jumpa lagi, Saya akan BRB,” tulis Chenle.

Stephen pun membalas cuitan tersebut dengan mengundang Chenle untuk menonton pertandingan basket.

“Begitu dunia kembali normal, mari kita wujudkan! Game Warriors?” tulis Stephen Curry.

Berita Lainnya