Lucu! Ini Penghargaan yang Diberikan Mark NCT untuk Semua Member Lewat “Mark Awards”

Kawula Muda, acara tersebut dibawakan sendiri oleh Mark.

Mark NCT gelar acara "Mark Awards" untuk para member. (TWITTER/NCT SMTOWN)
Fri, 05 Feb 2021

Berawal dari lelucon kecil saat di belakang layar penampilan NCT di SBS Inkigayo, Mark benar-benar mewujudkan “Mark Awards”. Acara spesial yang memberikan penghargaan kepada para member NCT tersebut dipandu sendiri oleh Mark.

Mark mengungkapkan bahwa dia hanya ingin menunjukkan cintanya kepada para member dan berbagi beberapa momen penting selama 2020. Dia ingin memberikan penghargaan unik kepada masing-masing member.

Inilah deretan penghargaan spesial dari Mark dalam “Mark Awards”.

Taeil: Butterfly Awards

“Begitu banyak kupu-kupu yang indah dan cantik di dunia ini. Begitu banyak yang berwarna-warni. Tetapi untuk kami, Taeil adalah kupu-kupu yang paling cantik.” Unchh!

Johnny: A Member Who Shocked NCTzen Award

Johnny banyak sekali memberikan penampilan berkesan dan mengejutkan tahun ini. Mulai dari eksistensi rambut pirang panjangnya untuk Work It, hingga tubuh seksinya di Kick It.

Ke-23 member NCT tampil beda dalam foto teaser untuk album "RESONANCE PT.2" (TWITTER/NCT SMTOWN)

 

Taeyong: Creativity Award

Taeyong tidak hanya memimpin 22 anggota, tetapi juga berusaha untuk terlibat dalam produksi musik, rekaman, dan aspek lainnya kapan pun dia bisa.

“Saya melihat dia merancang banyak konsep berbeda sendiri dengan cara yang berwarna ketika bekerja dengan dia,” ujar Mark.

Yuta: Best Line Award, Love Award

Dalam video di balik layar Inkigayo, Mark telah menganugerahi Yuta dengan Best Line Award untuk dialognya, “I got a place” di From Home. Tetapi, Mark memberi Yuta Love Award tambahan karena menurut dia, Yuta sangat cantik dalam banyak hal.

Kun: Producing Award

Tahun lalu, Kun telah menunjukkan keterampilannya memproduksi dan menulis lagu di YouTube WayV. Hal itu tentu saja langsung membuat kagum para member serta NCTzen.

Doyoung: Good Example Award

Doyoung telah memainkan banyak peran, termasuk MC di konten NCT dan acara lainnya. Seperti yang dikatakan Mark, “Secara keseluruhan dia adalah panutan yang baik.”

Ten: Exposure Award, Hard Working Award

Seperti Yuta, Ten juga mendapatkan penghargaan dalam video di balik layar Inkigayo. Tetapi, selain Exposure Award, Ten layak mendapatkan Hard Working Award untuk karyanya di 90's Love, Work It, dan Resonance.

Winwin: Leadership Award

Dijuluki pemimpin 90's Love yang bertentangan dengan keinginannya, Winwin pantas menerima Leadership Award.

”Cara dia berteriak satu, dua, tiga, begitu indah sehingga membuat semua orang tersenyum bahkan ketika kita semua lelah,” ujar Mark.

Jungwoo: Anywhere Award

Mark menyukai kalimat Jungwoo, “Hei kita bisa pergi ke mana saja” dalam Work It. Oleh karena itu, dia pantas mendapatkan penghargaan. Dia berharap Jungwoo mendapat lebih banyak kesempatan untuk memamerkan suranya yang indah di masa depan.

Para member NCT yang tergabung dengan sub unit berbeda. (TWITTER/NCT)

 

Lucas: Passion Award

Tidak mengherankan, Lucas mendapatkan Passion Awards karena selalu menghibur para member dengan energinya yang berapi-api. Mark juga memutuskan untuk memberinya penghargaan ini karena dia ingin berjanji kepada Lucas, bahwa ketika dia merasa lelah, kami akan menghiburnya.

Hendery: Charming Award

Seperti banyak NCTzen dan WayZenNi, Mark mulai menyadarai bahwa Hendery sangat menawan dalam banyak hal. Hendery adalah anggota WayV yang kerap memancarkan energi positif ke mana pun dia pergi.

Xiaojun: Killing Point Award

Kalimat Xiaojun dalam Make A Wish juga salah satu yang disukai Mark. Dia berharap Xiaojun akan bernyanyi dan melakukan hal-hal hebat dengan suaranya yang bagus.

Renjun: #RENJUN_SoCute Award

Mark tidak perlu menjelaskan lebih banyak, karena nama penghargaan itu telah menjelaskan bahwa Renjun sangat manis.

Jeno: Shouting Award

Mark berbagi bahwa Jeno melakukan banyak latihan untuk meneriakkan kata-kata “Raise!” di lagu Resonance, serta kalimat “Don't this hit, seriously” di 90's Love, yang hampir membuatnya kehilangan suara dalam proses latihan.

Haechan: Bridge Award

Mark adalah penggemar berat vokal Haechan yang unik dan indah, dan kemudian menganugerahinya dengan Bridge Award untuk karyanya yang luar biasa ketika menyanyikan bagian bridge di banyak lagu NCT.

Jaemin: Black and White Award

Jaemin menampilkan dua penampilan yang menonjol menurut Mark. Rambut putih untuk Make A Wish dan rambut hitam untuk Work It. Itu adalah pertama kalinya Jaemin memiliki rambut hitam sejak debut dan penampilannya sangat cocok.

NCT rilis album kedua "RESONANCE Pt.1" dengan 23 member. (TWITTER/NCT)

 

YangYang: Beyond Your Imagination Award

Setelah melihat YangYang bekerja sangat keras selama promosi dengan semangat dan antusiasme yang besar, Mark memutuskan untuk memberinya penghargaan Beyond Your Imagination Award. Mark berpikir bahwa YangYnag akan lebih hebat di luar imajinasi kalian di masa depan.

Shotaro: Soft on the Outside Hard on the Inside Award

Salah satu anggota terbaru NCT, Shotaro, sudah meninggalkan kesan di NCTzen. “Di luar dia terlihat sangat murni dan polos, tetapi dia sangat kuat di dalam. Keindahan batinnya yang kuat terpancar dari dirinya,” ujar Mark.

Chenle: Grand Prize Award

Penghargaan Chenle lebih dari Daegal, karena Mark tahu NCTzen juga sama sepertinya yang sangat mencintai anak anjing berbulu itu seperti dirinya.

Sunchan: Cheese Award

Mark menganugerahi Sunchan, salah satu anggota terbaru NCT, dengan Cheese Award setelah dialognya di 90's Love, “Take it, say cheese”, dan bagaimana dia berhasil membuat kata-kata itu menjadi killing point untuk lagu tersebut.

Jisung: Jewel Award

Mark, seperti banyak NCTzen lainnya, sedih karena maknae tersebut tidak bisa tampil sebanyak itu akhir-akhir ini karena cedera lutut. Namun, Mark dengan mengatakan,”hanya karena dia tidak (tampil) bukan berarti dia tidak bersinar. Jadi saya berharap dia tetap kuat seperti permata yang keras dan tidak sakit.”

Jaehyun: This Year Acting Award

Jaehyun telah menyeimbangkan promosi NCT dan syuting drama untuk Dear.M, kehilangan waktu tidur karena dia memastikan untuk melakukan yang terbaik.

Mark: Reaction Award

Last but not least, Haechan memberi Mark Reaction Award karena telah menunjukkan antusiasme bahkan untuk lelucon yang membosankan dan membantu para member untuk lebih merasa percaya diri.

Duh, ada-ada saja ya oppa Mark! Kalau menurut kalian, bagaimana dengan penghargaan yang diberikan oleh Mark untuk rekan-rekannya di NCT tadi?

Berita Lainnya