Jauh dari Kesan Imut, “Winnie the Pooh: Blood and Honey” Dianggap Merusak Masa Kecil

Hai Kawula Muda, poster winnie the pooh jauh dari kata imut.

Poster "Winnie the Pooh: Blood and Honey". (TWITTER)
Mon, 18 Jul 2022


Bagaimana jika karakter Winnie the Pooh yang selama ini kita kenal yakni beruang madu berwarna kuning yang lucu menggemaskan berubah menjadi sosok pembunuh?

Terima atau tidak, tampaknya kita harus siap kalau itu memang sudah terjadi. Dan metamorposis sang beruang imut menjadi pembunuh berantai itu dalam film Winnie the Pooh: Blood and Honey.

Bahkan saat poster film tersebut pertama kali diungkapkan lewat Dread Central, langsung menuai berbagai kritikan dari para netizen.

Kebanyakan dari mereka merasa takut, meskipun bagi para pecinta film horor poster tersebut justru membuat mereka makin tidak sabar menantikan film ini.

"Ini akan benar-benar bagus" cuit akun @lavenderrfl****.

"Terlihat bagus" cuit akun @lxaac_**.

Dengan tampilan sosok Winnie yang jauh berbeda, banyak netizen yang merasa bahwa film ini betul-betul merusak masa kecil mereka.

"Merusak masa kecil" tulis akun hardian_nugra*****.

"Film yang merusak kenangan masa kecil gini nih" tulis akun nopan_*****.

Dalam poster tersebut, suasana kelam tampak hadir lewat Winnie the Pooh. Beruang yang tak lagi tersenyum ini, tampak memegang palu yang berlumuran darah.

Sementara itu, di bagian bawah ada Piglet yang bukan lagi sosok babi berwarna pink yang lucu, melainkan tampak seperti monster dengan mayat di kakinya.

Film Winnie the Pooh: Blood and Honey ditulis dan disutradarai oleh Rhys Frake-Waterfield ini berkisah tentang persahabatan antara beruang kuning dengan piglet yang mengalami kemarahan dan ingin melakukan balas dendam.

Hal itu karena Christopher Robin meninggalkan mereka karena sudah dewasa dan di film ini Winnie the Pooh diperankan oleh Craig David Dowsett.

Hadir sebagai pemain lainnya ada Chris Cordell berperan sebagai Piglet, Amber Doig-Thorne, Maria Taylor, Danielle Ronald, Natasha Tosini, May Kelly, Paula Coiz, dan Natasha Rose Mills.

Meskipun sudah masuk dalam tahap produksi, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal perilisan film ini.

Berita Lainnya