Winnie The Pooh Berubah Jadi Serial Killer?

Apa?!!

Film Horror Winnie the Pooh (JAGGED EDGE PRODUCTION)
Fri, 27 May 2022

Karakter kartun lucu dan menggemaskan Winnie The Pooh serta Piglet akan berubah menjadi film horor klasik dengan tema pembantaian hasil produksi Jagged Edge Productions yang disebut ‘Winnie the Pooh: Blood and Honey’.

Film ini akan mengambil cerita anak-anak dan membuatnya menjadi lebih menakutkan. Film yang disutradarai Rhys Waterfield ini ingin membawakan karakter legendaris Winnie the Pooh dengan cara horror. 

Rhys menyampaikan kalau respons penggemar film horor terhadap ‘Winnie the Pooh: Blood and Honey’ benar-benar gila dalam sebuah wawancaranya dengan Variety. Sehingga ia mempercepat proses editing dan menjadikan hasil terbaik sebagai prioritas utama.

Pooh dan Piglet akan digambarkan sebagai tokoh penjahat utama yang akan mengamuk saat Christopher Robin harus pergi kuliah. Karena keterikatan mereka, Christopher yang sudah dewasa tidak memberi Pooh dan Piglet makanan yang membuat kesulitan keduanya. Karakter Pooh dan Piglet akan menjadi liar serta ganas untuk pergi berkeliling menemukan mangsa baru. 

Sutradara Rhys akan menyeimbangkan unsur komedi dan horor di dalam film. Menggunakan Hutan Ashdown di Inggris sebagai lokasi syuting, film ini menggunakan latar cerita asli dari karakter Pooh. Pemeran dalam film ini ada Amber Doig-Thorne, Danielle Scott, dan Maria Taylor. 

Namun, yang menjadi kekhawatiran Rhys Waterfield adalah jika Disney berkomentar mengenai film ‘Winnie the Pooh: Blood and Honey’. Walaupun tidak melanggar hak cipta, tetapi Disney dikenal sebagai pengguna eksklusif karakter Pooh dan teman-temannya. Rhys memastikan bahwa film akan berdasarkan versi Winnie the Pooh di 1926.

Nah, makin enggak sabar buat nonton cross genre dari karakter Winnie the Pooh, nih. Kawula Muda berani?

Berita Lainnya