Jelang Perilisan Serial “Loki”, Disney+ Selenggarakan Event #TekaTekiLoki

Selain hobi mengacau, Loki ternyata juga hobi bikin bingung, ya! Gimana, Kawula Muda, tertarik buat coba mecahin teka-tekinya, nggak???

Loki Disney+ (The Direct)
Thu, 03 Jun 2021

Jelang perilisan serial Loki pada 9 Juni 2021, Disney+ menyelenggarakan acara bertajuk #TekaTekiLoki. Acara tersebut akan mengajak penggemar Loki untuk memecahkan misteri yang dihadirkan setiap hari.

Para penggemar akan diminta untuk menjelajahi media sosial dan menemukan petunjuk seputar Loki dan Marvel Cinematic Universe (MCU). Untuk memperoleh petunjuk awal, penggemar dapat mengunjungi akun Twitter Disney+ setiap pukul 10.00 WIB.

Adapun petunjuk-petunjuk selanjutnya harus dicari berdasarkan informasi yang didapat dari petunjuk awal.

Peserta acara yang berhasil menyelesaikan misteri dan teka-teki dapat mengunggah hasil temuannya melalui akun Twitter pribadi dengan menyebut (mention) akun @DisneyPlusID serta menyertakan tagar #TekaTekiLoki.

Pemenang akan diumumkan pada akhir periode dan diberi hadiah berupa merchandise eksklusif dari Disney+. #TekaTekiLoki telah berlangsung sejak 1 Juni 2021 dan masih akan berlanjut hingga 7 Juni 2021.

Serial Loki yang akan segera tayang di Disney+ bercerita tentang kehidupan Loki, God of Mischief, pasca peristiwa dalam Avengers: Endgame.

Serial tersebut dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai pemeran utama, serta disutradarai oleh Kate Herron.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya