Jennie BLACKPINK Disebut Pacaran dengan V BTS dari 2021 Gara-gara Unggahan Ini

V pernah main ke rumah Jennie?

V BTS (ALLKPOP)
Fri, 23 Sep 2022


Kabar hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK sepertinya masih terus jadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, akun media sosial gurumiharibo menemukan foto baru dari idol tersebut.

Bocoran foto dugaan V BTS di ranjang Jennie BLACKPINK dengan kucingnya. Sebelumnya, pengguna yang sama juga membocorkan foto anjing dan kucing di ranjang Jennie.

Melansir dari Allkpop, Jumat (23/09/2022), pada 19 September ada sebuah akun mengunggah foto V dan Jennie yang diduga diambil sejak 2021.

Menurut akun itu, sarung bantal yang ditiduri oleh V dalam foto menyerupai dengan kasur Jennie. Member BLACKPINK itu pernah ditunjukkan melalui sebuah vlog. Keduanya terlihat sangat nyaman satu sama lain, dan mereka bahkan tidak terlihat seperti pasangan yang baru pertama kali bertemu.

V BTS dan Jennie BLACKPINK (SOOMPI)

Belum diketahui benar atau tidak, namun adanya foto ini membuat warganet ramai-ramai berkomentar:

"Adakah cara untuk menyingkirkan ini semua? Ini menyeramkan (terkait privasi mereka)"

"Lalu, bagaimana dengan G Dragon?"

"Itu benar bahwa mereka telah berkencan sejak tahun kemarin. Ini terlihat aneh karena Dispatch tidak membeberkan ini"

"YG Entertainment selalu merespon yang sama setiap ada rumor kencan, tapi Big Hit selalu menolak rumor tentang idolnya, sekarang mereka berdua bungkam"

"Sudah jelas mereka pacaran, tapi mengerikan sekali jika memikirkan privasi mereka dilanggar sampai sejauh ini," tambah warganet lain.

Sebelumnya, sudah beredar foto V BTS dan Jennie BLACKPINK yang sedang berlibur di Jeju. Menurut sumber, foto-foto tersebut didapatkan dari iCloud Jennie yang telah diretas.

Berita Lainnya