V BTS Sebut akan Bertindak Baik untuk Orang yang Ia Cintai, Termasuk Jennie BLACKPINK?

Karakter V disebut olehnya, selalu berpikir keras untuk mengambil keputusan.

V BTS (VOGUE KOREA)
Tue, 20 Sep 2022


Vogue Korea telah membagikan pemotretan mereka dengan V BTS pada Senin, 19 September 2022, yang diambil di New York. Bersamaan dengan pemotretan tersebut, wawancara dengan V pun dirilis.

Lelaki yang memiliki nama lengkap Kim Taehyung ini, menjawab santai pertanyaan oleh tim Vogue, "Dalam hidup situasi yang tidak pasti terjadi, dan ada banyak hal yang terjadi karena Anda berada di posisi terbaik, apakah Anda tipe orang yang merespons dengan tenang situasi yang tidak terduga?"

V menjawab, "Jika pikiran aku bukan jawaban yang benar, aku bertindak dengan keyakinan bahwa pikiran itu akan menjadi yang terbaik. Meskipun aku dalam tekanan, aku tidak menyesali tindakanku. Aku pikir aku harus bertindak baik untuk mereka yang mencintaiku. Untuk ARMY, anggota BTS, keluarga dan teman-teman yang membuatku tetap bahagia dan sehat walaupun aku sakit dan tertekan.”

Dalam wawancara, mengutip laman Allkpop, Selasa (20/09/2022), V ditanya tentang rahasianya untuk menjaga ketenangannya. Sebagai tanggapan, V berkata, "Aku mungkin terlihat tenang, tapi aku tidak merasa tenang sepanjang waktu. Aku hanya berpura-pura," katanya.

V BTS (VOGUE KOREA)

V menjelaskan, bahwa dirinya selalu berpikir jernih dan keras pada saat-saat ia ingin bertindak dengan keyakinan kalau keputusan yang dibuat adalah terbaik untuk situasi tersebut.

"Ada rasa tanggung jawab dalam apapun yang aku lakukan, tetapi aku tidak menyesali apa yang telah aku lakukan."

"Aku ingin menjadi orang yang baik bagi mereka yang mencintaku, ARMY, member BTS, keluarga, dan teman-teman yang membuat aku bahagia dan sehat ketika aku terluka," cerita V.

Baru-baru ini, V BTS dan Jennie BLACKPINK dirumorkan tengah menjalin asmara usai foto-foto kebersamaan mereka bocor. Warganet menduga, keduanya tengah menjalin asmara sejak isu liburan V dan Jennie di Jeju pada Mei 2022.

Baik agensi kedua idol dan mereka sendiri, belum memberikan komentar apapun.

Berita Lainnya