Jennifer Lopez Tidak Pakai Cincin Tunangan di Unggahan Terbarunya, Putus dengan Alex Rodriguez?

Kawula Muda, gosip putus mereka muncul lagi nih.

Pasangan selebritas, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)
Tue, 13 Apr 2021

Aktris Amerika Serikat, Jennifer Lopez, kembali dikabarkan putus dengan sang tunangan, Alex Rodriguez, setelah tampil tanpa memakai cincin tunangan di unggahan terbaru akun media sosial terbarunya, Sabtu (10/4/2021).

Dalam unggahan tersebut, aktris yang akrab disapa J-Lo tersebut membagikan aktivitas syuting film "Shotgun Wedding" terbarunya di Republik Dominika. Artis berusia 51 tahun itu muncul dengan pakaian kasual.

“Tetap tenang dan bekerja di akhir pekan ✨ #ShotgunWedding #ProducerLife #SetLife,” tulis Jennifer.

Unggahan pemain film Hustlers itu memunculkan pertanyaan para penggemarnya karena dia tidak lagi memakai cincin pertunangannya dengan Alex Rodriguez.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah hubungannya dengan Alex Rodriguez memang sudah resmi berakhir atau malah sebaliknya?

Pada Maret 2021, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka. Tetapi, keduanya membantah berita itu dan mengatakan bahwa mereka masih bersama dan sedang memiliki pekerjaan masing-masing yang harus diselesaikan.

Tidak lama setelah berita keretakan hubungan mereka berhembus, A-Rod terbang ke Republik Dominika, tempat J-Lo melakukan syuting film terbarunya, untuk memperbaiki hubungan.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi melalui unggahan dari A-Rod melalui unggahan di Instagram Storynya pada Senin (15/03/21), yang memamerkan video pemandangan pantai dari sebuah resort di kawasan Karibia. Dia juga menandai akun J-Lo.

Berita Lainnya