Begini Cara Jennifer Lopez dan Tunangan Rayakan Labor Day

Kawula Muda, intip aksi seru Jennifer Lopez dan keluarganya yuk.

Foto Keluarga, Jennifer Lopez. (TWITTER/Jlo)
Tue, 08 Sep 2020

Penyanyi dan artis Hollywood, Jennifer Lopez, merayakan kebersamaan bersama tunangan, Alex Rodriguez, dan empat anak mereka untuk memperingati Hari Buruh di Amerika Serikat, 7 September 2020.

JLo dan Alex mengisi liburan bersama keluarga dengan bermain bisbol. Kehangatan keluarga ini dibagikan lewat unggahan di akun media sosial sang penyanyi termasuk di Twitter.

Dua anak Alex, Natasha (15) dan Ella (12), berpose bersama anak Jennifer, si kembar Emme dan Max (12), dengan berpose di atas pohon. Lalu ada foto ketika Alex mencium JLo beserta keempat anak mereka saling berpelukan.

"Wishing everyone a happy and healthy Labor Day, from our family to yours," status @JLo.

Sang tunangan tak mau keetinggalan. Pria yang biasa dipanggil ARod itu mengunggah foto ketika semua keluarganya, kecuali dia, berada di atas pohon.

“Tree cheers! Wishing everyone a happy and healthy Labor Day, from our family to yours. I’m excited to be working the Cardinals-Cubs game at 4 p.m. ET today on @espn. I love holiday Baseball!! How are you celebrating the holiday?” tulis Alex

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sudah menjalin kebersamaan sejak 2017 dan bertunangan pada 2019. Semoga pasangan ini selalu langgeng dan tetap hangat seperti foto yang di unggah oleh mereka.


Berita Lainnya