Jeon Somi Menang Piala Pertama, Penampilan Terakhirnya Justru Chaos

Kawula Muda, saat menerima piala pertamanya, penampilan Jeon Somi di akhir acara justru chaos.

Penyanyi asal Korea Selatan kelahiran 9 Maret 2001, Jeon Somi. (INSTAGRAM/SOMSOMI0309)
Fri, 07 Aug 2020

Ada yang mengejutkan dari penampilan Jeon Somi di acara Mnet, M! Countdown, beberapa waktu lalu.

Untuk pertama kali, Somi berhasil memenangi piala sebagai solois, berkat lagu terbaru nya yang bertajuk What You Waiting For. Namun, saat ingin melakukan penampilan terakhir sebagai encore, segalanya langsung berubah chaos.

Di episode M! Countdown minggu ini, lagu What You Waiting For harus berhadapan dengan lagu milik ATEEZ bertajuk Inception.


Setelah Inception berhasil memenangi dua tropi di dua minggu sebelumnya, kini waktu bagi Somi untuk mendapatkan kesempatan. Dengan perolehan poin mencapai 6.776 lagu What You Waiting For akhirnya berhasil mengungguli Inception, yang hanya mendapatkan poin sebesar 6.500.

Sebelumnya, saat Somi masih tergabung dalam I.O.I, grup tersebut telah berhasil menempati posisi pertama di berbagai acara musik.

Namun, kali ini penghargaan yang didapat oleh Somi terasa berbeda, karena untuk pertama kali Somi mendapatkannya sebagai penyanyi solo.


Pemenang program reality show Produce 101, Jeon Somi. (INSTAGRAM/SOMSOMI0309)

 

Hal ini terlihat ketika dia memberikan pidato kemenangan. Dengan penuh senyuman, dan diliputi rasa bahagia, Somi mengucapkan terima kasih kepada orangtua, dan penggemarnya (dikenal sebagai Sommungchis), serta perusahaannya, The Black Label.

Tapi begitu encore-nya dimulai, kekacauan pun langsung terjadi.

Hal ini berawal saat minggu lalu Somi berjanji kepada para Sommungchis, bahwa jika  menang di acara musik M! Countdown, pada saat encore dia akan menyanyikan lagu What You Waiting For sambil makan lemon. Somi pun melakukan apa yang dia janjikan.

Sambil meringis karena merasakan asam dari lemon, hingga menyemburkan biji lemon secara langsung di televisi, penampilan Somi saat itu langsung menarik perhatian penonton untuk terus menonton encore hari itu. Walaupun penampilannya saat itu sangat kacau, Somi sangat menghibur penonton.

Penampilan Somi semakin kacau ketika trofi pertama kesayangannya tiba-tiba saja patah, hanya dalam hitungan sepersekian detik. Somi yang tak menyangka akan terjadi demikian tentu saja merasa kaget dan sedih.

Untungnya, para penari Somi langsung naik ke panggung dan berusaha untuk menghibur. Mereka bergegas memeluk Somi yang sedih. Bukan Somi namanya kalau tidak kembali semangat. Somi pun langsung mengambil piala yang rusak dan kembali bernyanyi.


Setelah penampilannya yang chaos, Somi kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui instagram-nya. Dia bahkan mengundang beberapa dari mereka untuk bergabung bersama melalui video call.

Melihat betapa besar cinta yang ditunjukkan oleh Somi untuk Sommungchis, sudah dapat dipastikan para penggemar akan terus mendukungnya demi mendapatkan lebih banyak kemenangan. Selamat, Somi!

Berita Lainnya