Jimin BTS Muncul Tengah Malam hanya untuk Ungkap Alasannya Hiatus Sosial Media

Kawula Muda, penasaran engga kenapa Jimin hiatus sosial media?

Jimin, Personil BTS (instagram/bts.bighitofficial)
Thu, 01 Sep 2022


Salah satu personil BTS, Jimin, kembali menyapa para penggemarnya setelah sekian lama. Personil boyband asal Korea Selatan tersebut menyapa para Army melalui aplikasi Weverse. 

Aplikasi Weverse adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat interaksi dari artis ke penggemar. Aplikasi ini juga memungkinkan para artis untuk mengunggah konten bagi para penggemar.

Park Jimin atau yang lebih dikenal sebagai Jimin BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)

  

Diketahui, Jimin sudah lama hiatus atau mengambil jeda dari kegiatannya mengunggah di sosial media. Tidak hanya di aplikasi Weverse, Jimin terlihat hampir absen di semua platform sosial medianya.

Hal ini juga dikarenakan para personil BTS sedang fokus untuk proyek individu. Namun, beberapa hari yang lalu, Jimin mengejutkan para penggemarnya dengan melakukan kegiatan online tengah malam.

Tidak hanya online dan menyapa para penggemar, Jimin juga menyempatkan untuk membalas beberapa pesan dari penggemar.

Para penggemar tentu penasaran, kesibukan apa yang dilakukan Jimin sehingga ia tidak menyempatkan diri untuk online dan mengunggah apa pun. 

Dalam kesempatan online-nya tersebut, Jimin membagikan beberapa alasan mengapa dirinya memilih hiatus dari sosial media.

Jimin menuliskan bahwa dirinya sedang mengerjakan beberapa pekerjaan musik akhir-akhir ini. Jimin juga berjanji untuk segera melakukan live streaming seperti yang biasa ia lakukan dulu.

Idol berzodiak Libra ini juga mengungkap alasan mengejutkan mengapa dirinya tidak mengunggah apa pun di akun Instagramnya. Alasan ini cukup mengejutkan karena Jimin menuliskannya dengan lucu. 

Jimin mengatakan dirinya sedang melakukan diet. Hal ini dikarenakan Jimin merasa berat badannya sedang naik dan ia sedang berusaha untuk menurunkannya.

Kenaikan berat badannya tersebut membuat Jimin tidak banyak menunjukkan wajahnya. “But I’m start dieting again so just wait a little bit.” Kata Jimin, (31/08/2022), mengutip Geo TV.

Diketahui terakhir Jimin melakukan live dan aktif di sosial media adalah ketika festival musik Lollapalooza, akhir bulan Juli lalu.

Berita Lainnya