Ost “Our Blues” Jimin BTS dan Ha Sung Woon “With You” Pecahkan Rekor di iTunes Chart

Kawula Muda, lagu "With You" pecahkan rekor "Dynamite"!

Jimin BTS dan Ha Sung Woon bakal bawakan OST drama "Our Blues". (TWITTER/THE SOUL STORY)
Mon, 25 Apr 2022


Jimin BTS dan sahabatnya Ha Sung Woon akhirnya merilis kolaborasi pertama mereka dalam lagu berjudul With You.

Lagu yang dijadikan soundtrack dari drama Korea teranyar Our Blues ini bahkan sukses mencetak sejarah di internasional iTunes charts.

Soundtrack yang dirilis pada 25 April 2022 ini langsung menempati peringkat pertama di iTunes Top Song chart di 100 negara di antaranya adalah Jepang, Filipina, hingga Amerika Serikat.

Pencapaian ini diraih oleh Jimin dan Ha Sung Woon dalam waktu 4 jam 42 menit setelah dirilis.

Dengan pencapaiannya ini, With You menjadi lagu tercepat yang pernah meraih prestasi tersebut. Sebelumnya, rekor untuk lagu tercepat di puncak tangga lagu iTunes Top Song di 100 wilayah berbeda dipegang oleh lagu Dynamite milik BTS.

Saat itu, Dynamite mencapai posisi puncak chart tersebut di 100 wilayah dalam waktu sekitar delapan jam.

Dengan merilis With You menandai perjalanan pertama Jimin BTS dalam menyanyikan soundtrack drama Korea. Walaupun menjadi member BTS, Jimin telah merilis sejumlah karya solo di antaranya berjudul Lie, Serendipity, dan juga Filter.

Sedangkan Ha Sung Woon merupakan penyanyi solo yang terkenal sejak menjadi anggota Wanna One. Setelah grup tersebut bubar, pada 2019 Ha Sung Woon mulai merintis karier solonya.

Sementara itu, Our Blues merupakan drama yang diperankan oleh sederet bintang besar Korea Selatan di antaranya adalah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min dan banyak lagi lainnya.

Drama ini bercerita tentang manis dan pahitnya kehidupan sejumlah orang yang tinggal di pulau Jeju.

Berita Lainnya