Jimmy Fallon Nyanyi “Dynamite”, Aksi Lucu V BTS Saat Main Sepatu Roda di #BTSWeek The Tonight Show!

Kawula Muda, BTS ajak penonton untuk kembali mengenang tahun 1980-an dengan bermain sepatu roda di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon!

BTS tampilkan lagu "Dynamite" di episode terakhir #BTSWeek The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. (TWITTER)
Sat, 03 Oct 2020

It’s a wrap! Ya, akhirnya edisi spesial BTS di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon telah selesai. Selama 5 hari (28 September-2 Oktober 2020), ketujuh member BTS hadir di acara NBC tersebut dalam episode spesial #BTSWeek.

Jungkook, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jin, tampil menghibur para penggemar mereka yang tersebar di seluruh dunia. Selama 5 malam, mereka memberikan penampilan menawan dengan lagu-lagu hits yang dikemas spesial untuk The Tonight Show, mulai dari IDOL, HOME, Black Swan, Mikrokosmos, hingga Dynamite.

Mereka juga memberikan keceriaan dengan bermain bersama. Dalam setiap games, mereka tampil all out tanpa takut terlihat jelek di depan kamera. Mereka berani tampil konyol, walaupun menyandang status sebagai boygroup nomor wahid di Korea Selatan.

Di episode terakhir, Jimmy Fallon pun memberikan penampilan spesial untuk BTS dengan menyanyikan lagu Dynamite secara lip sync pada saat bermain dengan Millie Bobby Brown.


Tak hanya itu, Jimmy juga menuliskan terima kasih kepada BTS, serta penggemar mereka, ARMY, lewat akun Twitter.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada @BTS_twt karena telah menghabiskan waktu selama satu minggu bersama kami. Dan untuk ARMY.. apa yang bisa saya katakan? Kalian adalah mimpi. Kalian melengkapi sebuah gambar. Tetap bersinar. xo Chimmy,” tulis Jimmy Fallon.


Back to 80’s

Pada episode terakhir #BTSWeek, para member mengajak penonton untuk back to 80’s. Sesuai dengan tema yang ingin mereka angkat, kali ini BTS membawakan lagu Dynamite di sebuah roller rink yang funky. Mereka bahkan mengenakan kostum warna-warna, seperti akan pergi ke pesta tahun 1980-an.

Video dimulai dengan Jimin dan Jin tengah memilih sepatu roda, kemudian diikuti oleh RM, J-Hope, dan Suga. Video kemudian beralih ke Jungkook dan V yang tengah membersihkan area sepatu roda. Lagu dimulai ketika Jungkook menyalakan sebuah radio, dan pesta disko pun dimulai!

Dengan tarian penuh semangat, diakhiri dengan sebuah confetti warna warni akhirnya pesta pun usai. Tetapi, tonton terus videonya sampai selesai, karena masih ada keseruan after party lho!

Ketujuh member tampak seru-seruan bermain sepatu roda. Salah satu member, yaitu V, sukses membuat ARMY gemas karena tingkah lucunya saat bermain sepatu roda. V tampak takut saat mencoba bermain sepatu roda. Bahkan, dia sempat terjatuh sehingga harus dibantu teman-temannya. Aigoo..!

Tagar #BTSonFallon_D5 dan #ThankYouTonight Show pun sempat menjadi trending Twitter.


Berita Lainnya