Jinyoung Dikabarkan Akan Meninggalkan JYP Entertainment, Bagaimana Nasib GOT7?

Kawula Muda, agensi Jinyoung langsung memberikan tanggapan.

Jinyoung, salah satu member GOT7. (TWITTER)
Wed, 23 Dec 2020

Jinyoung GOT7 dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment dan pindah ke agensi baru yang fokus ke akting.

Menurut laporan eksklusif dari TV Daily pada Rabu (23/12/2020), Jinyoung GOT7 telah melakukan kontak dengan agensi bernama BH Entertainment. Agensi tersebut merupakan tempat bernaungnya beberapa aktor Korea ternama seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Jin Goo, dan banyak lagi lainnya.

Jinyoung dan BH Entertainment dikabarkan telah melakukan pertemuan selama beberapa kali demi membahas potensi untuk kontrak eksklusif.

Menurut seorang narasumber dalam laporan tersebut, mantan manajer JYP Entertainment telah menghubungi Jinyoung dan berusaha untuk merekrutnya.

“Kemungkinan besar Jinyoung akan bergabung dengan BH Entertainment,” ungkap narasumber tersebut.

Jinyoung GOT7 berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER)

 

Kontrak Jinyoung dengan JYP Entertainment akan berakhir pada Januari 2021. Meskipun berbagai diskusi telah dilakukan antara agensi tersebut dengan Jinyoung, member GOT7 yang kini juga terjun ke dunia akting tersebut belum menentukan sikap.

Namun, sepertinya Jinyoung akan mempertimbangkan untuk melakukan aktivitasnya di sebuah lingkungan baru.

Saat dikonfirmasi, perwakilan BH Entertainment mengaku tidak pernah mendengar kabar tentang kontrak eksklusif Jinyoung. Tetapi, mereka juga tidak membantah kabar tersebut. Mereka pun sangat berhati-hati untuk memberi tanggapan.

“Kami belum mendengar tentang apa pun yang terkait dengan kontrak eksklusif,” ujar perwakilan BH Entertainment.

Di sisi lain, JYP Entertainment juga memberikan konfirmasi mengenai kabar yang telah beredar luas tersebut.

“Memang benar kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir pada Januari 2021. Kami sedang melakukan diskusi mengenai berbagai rencana di masa depan bersama dengan para anggota,” kata pihak JYP Entertainment.

GOT7 siap untuk melakukan comeback dengan merilis album baru "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)

 

Meskipun belum ada keputusan bulat, banyak penggemar merasa khawatir apakah mereka masih dapat melihat Jinyoung bersama dengan GOT7. Mereka khawatir jika meninggalkan JYP Entertainment maka Jinyoung tidak dapat lagi melakukan promosi bersama dengan GOT7.

Padahal GOT7 baru saja melakukan comeback pada 30 November 2020 dengan merilis album terbaru yang berjudul “Breath of Love: Last Piece”.

Hal ini juga pernah dialami oleh salah satu member 2PM, Taecyeon, di mana ia menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda dan khusus menangani akting. Namun, ia masih diizinkan untuk melakukan promosi bersama dengan 2PM.

Bagaimanakah nasib GOT7 jika ditinggalkan oleh Jinyoug? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Berita Lainnya