K-Pop Update: NCT U Raih Kemenangan Pertama, Tanggapan Agensi Tentang Tuduhan Youngjae GOT7

Kawula Muda, NCT U raih trofi kemenangan pertama kali untuk lagu terbaru mereka!

NCT U, Youngjae GOT7, CNBLUE. (TWITTER)
Wed, 21 Oct 2020

K-Pop Update hari ini.

NCT U raih piala kemenangan pertama untuk lagu Make A Wish (Birthday Song)

NCT U secara mengejutkan berhasil mendapatkan kemenangan di program musik Show Champion pada Rabu (21/10/2020).

Keberhasilan NCT U ini diperoleh dari lagu terbaru mereka yang bertajuk Make A Wish (Birthday Song). Lagu tersebut berhasil mengungguli Lovesick Girls dari BLACKPINK, G.B.T.B milik VERIVERY, TWILIGHT WEi, dan Daisy dari grup PENTAGON.

Sayang, kemenangan pertama mereka ini tidak dapat disaksikan langsung oleh para member NCT U. Namun, mereka tetap memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih melalui sebuah tayangan video.


JYP angkat bicara tentang tuduhan yang diarahkan ke artis mereka, Youngjae GOT7

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa salah satu member GOT7, Youngjae, adalah seorang tukang bully di masa sekolahnya.

Tuduhan itu berawal dari seseorang yang mengaku sebagai teman sekelas Youngjae saat bersekolah di Mokpo Technical High School. Ia lalu menulis dalam forum online dan menuduh Youngjae adalah seorang yang suka melakukan tindakan bullying terhadap rekan sekolahnya.

Sehari setelah tuduhan itu muncul, agensi yang menaungi GOT7, JYP Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resmi.

Dalam pernyataan itu, mereka mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi tuduhan tersebut kepada Youngjae.

Youngjae bercerita bahwa sebenarnya dia dan teman sekelasnya pernah bertengkar hingga berujung perkelahian fisik. Keduanya hingga kini tidak dapat berdamai dan hubungan di antara mereka berlangsung buruk.

Youngjae juga membantah tuduhan yang diarahkan kepadanya.

JYP Entertainment juga menambahkan bahwa mereka telah menghubungi penulis tersebut untuk mengetahui kebenarannya. Namun, hingga kini belum ada tanggapan dari penulis yang mengaku teman sekelas Youngjae tersebut.

Youngjae, salah satu member GOT7. (TWITTER)

 

CNBLUE perbarui kontrak dengan FNC Entertainment

Kabar gembira untuk para BOICE! Grup band kesayangan mereka, CNBLUE, dikabarkan telah memperbarui kontrak dengan agensi FNC Entertainment pada Rabu (21/10/2020).

Grup band yang resmi debut pada 2010 tersebut memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah menaungi mereka selama 10 tahun.

Ketiga member CNBLUE yaitu Yonghwa, Jungsjin, dan Minhyuk saat ini telah menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Dilansir dari Allkpop, CNBLUE dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka pada akhir 2020. Grup band ini terakhir kali merilis album pada 2017, dengan "7CN".


Berita Lainnya