Joko Anwar Unggah First Look Pengabdi Setan 2: Communion, Adakan Sayembara 5 Undangan Premiere!

Caption favorit lo yang mana, Kawula Muda?

First look Pengabdi Setan 2: Communion (INSTAGRAM/JOKOANWAR)
Wed, 23 Feb 2022

Lewat akun Instagramnya, sutradara Joko Anwar mengunggah first look seri kedua film horor fenomenalnya, Pengabdi Setan 2: Communion. 

Adapun dalam sebuah foto tersebut, terlihat samar-sama dua pocong ketika disinari dengan cahaya korek api. Sang sutradara pun turut menulis narasi singkat dari foto tersebut.
“Kulihat jam. 22.22 WIB. Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu…” tulis Joko Anwar.

Joko Anwar pun seolah mengadakan sayembara dengan mengajak warganet untuk membuat caption dari first look tersebut. Akan terdapat lima undangan ke gala premiere bagi caption warganet terkreatif. 

Terpantau oleh tim reporter, tagar PengabdiSetan2caption pun trending di Twitter pada Rabu (23/02/2022) pagi. Beberapa warganet mengikuti sayembara tersebut dengan menulis caption seram hingga lucu. 

Misalnya Yondu Udonta yang malah menjadikan situasi dalam foto tersebut seolah sedang berulang tahun. 

Selain itu, ada pula caption seram seperti yang diunggah oleh username rerererarere. 

Sebelumnya, Joko Anwar juga telah merilis poster Pengabdi Setan 2 di akun Instagramnya. Kali ini, tampak lebih banyak bayangan pocong yang terlihat dari luar jendela. 

“Coba lihat lebih dekat. Kalian lihat apa aja?” tulis Joko Anwar pada bagian caption. 

Sementara itu, belum ada tanggal resmi kapan Pengabdi Setan 2 akan tayang di bioskop. 

Berita Lainnya