Doyoung NCT Rilis Video Musik ‘A Little More’ untuk OST Drama ‘Soundtrack #1’

Kawula Muda, baru denger lagunya aja udah diajak galau, gimana nonton drama-nya nanti ya?

Doyoung NCT rilis MV live 'a Little More'
Wed, 23 Feb 2022

Member NCT Doyoung yang sudah lama dikabarkan akan comeback sebagai penyanyi Original Soundtrack (OST) sebuah drama, kini kembali dengan menyanyikan lagu ‘A Little More’ untuk drama baru ‘Soundtrack #1.’ 

‘A Little More’ merupakan lagu yang mengungkapkan perasaan sepasang kekasih untuk bersama sedikit lebih lama, meski akhirnya akan berpisah.

Lagu ini baru dirilis pada (22/02/2022) pukul 16.00 WIB, yang menampilkan music video live bergenre klasik jazz dengan tambahan suara orkestra yang kaya.


‘A Little More’ merupakan lagu yang mengungkapkan perasaan sepasang kekasih untuk bersama sedikit lebih lama, meski akhirnya akan berpisah.

Ditulis dengan lirik yang menyentuh serta pembawaan suara lembut dari Doyoung, membuat lagu ini sangat cocok digunakan untuk lagu-lagu galau dalam dunia percintaan.

Sementara itu, drama ‘Soundtrack #1’ sendiri yang diperankan oleh artis Han So Hee dan aktor Park Hyung-sik ini, menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan antara pria dan wanita yang sudah berteman sejak 20 tahun lalu.

Park Hyung-sik sendiri akan memerankan sosok Han Sun Woo sebagai seorang fotografer yang berkepribadian hangat. Sedangkan Han So hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik yang tidak segan mengungkapkan pemikirannya.

Drama ‘Soundtrack #1’ dikonfirmasi akan rilis pada bulan Maret melalui platform Disney+.

Berita Lainnya