Julia Garner Bakal Perankan Madonna di Biopik Madonna

Hai Kawula Muda, Julia Garner jadi Madonna.

Julia Garner dan Madonna. (INSTAGRAM)
Mon, 27 Jun 2022


Julia Garner yang sukses menerima dua gelar Emmy Awards karena perannya di drama serial netflix, Ozark, mendapatkan tawaran untuk memerankan madonna dalam film biopik yang mengisahkan tentang Madonna.

Dilansir dari Variety pada Selasa (7/6/2022), sejumlah sumber mengatakan Garner menjadi yang paling favorit di antara puluhan kandidat lainnya.

Meski begitu, sejumlah sumber lainnya menyatakan tim Garner masih dalam pertimbangan menerima tawaran film yang akan diarahkan oleh Madonna sendiri.

Selain Garner, ada beberapa nama yang ikut melakukan audisi untuk memerankan Madonna seperti Florence Pugh, Alexa Demie, serta Odessa Young.

Selain aktris, penyanyi seperti Bebe Rexha dan Sky Ferreira juga dilaporkan sempat terlibat dalam audisi ini.

Disutradarai oleh Madonna

Rencananya, film ini akan disutradarai oleh Madonna yang juga menulis naskahnya bersama Erin Cressida Wilson. Sedangkan Amy Pascal ditunjuk menjadi produser untuk pengerjaannya.

Melalui situs resminya, Madonna berkata jika film ini akan menyampaikan perjalanan luar biasa yang telah ia lalui sebagai seniman, musisi, penari dan seorang manusia yang ingin membuka jalannya di dunia ini.

Universal Pictures sebenarnya sudah bersiap menggarap film biopik Madonna sejak 2017 lalu. Namun, kala itu Madonna geram karena pembuatan film tersebut tanpa seizin dirinya.

"Tidak ada yang tahu apa yang saya tahu dan apa yang saya lihat. Hanya saya yang bisa menceritakan cerita [hidup] saya," ungkap Madonna dengan tegas, melalui akun Instagram.

Menurutnya, orang lain yang coba mengisahkan hidupnya adalah penipu dan bodoh. Saat itu, rencananya film biopik Madonna akan diberi judul Blond Ambition, diambil dari judul turnya pada 1990. Kemudian posisi penulis naskah dihuni Elyse Hollander yang sebelumnya menggarap Birdman.

Seperti apa ya filmnya nanti? Kita tunggu saja ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya