Daniel Radcliffe Kenakan Wig untuk Memerankan "Weird Al" Yankovic dalam Film Biopik

Siapa sangka pemeran Harry Potter ini bakal mainkan peran sebagai musisi di film biopik terbarunya?

Daniel Radcliffe jadi bintang utama di film biopik 'Weird: The Al Yankovic Story'
Tue, 22 Feb 2022

Aktor Daniel Radcliffe dipercaya untuk perankan musisi "Weird Al" Yankovic dalam film biopik-nya yang bertaut 'Weird: The Al Yankovic Story'Yankovic dikabarkan turut menjadi sutradara dan menulis film biopik tersebut.

Sebelumnya, Yankovic sempat menyutradai film pendek yang juga menceritakan kisah hidupnya. Ia dan Eric Appel membuat film biopik pertama Yankovic pada tahun 2010.

Produksi film biopik terbaru Yankovic akan berlatar di Los Angeles, Amerika Serikat. Yankovic berjanji kepada penggemarnya, bahwa ia akan merilis film setiap 33 tahun. Ia pun menyatakan kebahagiaannya saat mengetahui bahwa Daniel Radcliffe akan memerankan dirinya di film tersebut.

Yankovic utarakan kebahagiannya saat mengetahui Daniel Radclieff akan memerankan dirinya. (time.com)

Film biopik Yankovic akan membahas setiap perjalanan hidupnya. Mulai dari masa kecil, saat namanya mulai dikenal dunia, hingga ketenaran yang dimulai dengan rilisnya hits Yankovic seperti 'Eat It' dan 'Like a Surgeon'.

Yankovic berhasil memenangkan penghargaan Grammy sebanyak lima kali. Lagunya yang berjudul 'Mandatory Fun' menduduki puncak nomor 1 di Billboard's Top 20 saat rilis pada tahun 2014.

Kepala Pemrograman Naskah Asli Roku, Colin Davis, menyatakan bahwa ia tidak melihat ada cukup banyak film biopik yang menceritakan kisah seorang musisi terkenal. Ia bersemangat untuk menyoroti perjalanan Yankovic yang sebenar-benarnya.

Produser eksekutif 'Funny Or Die', Muñoz III akan membantu proses pembuatan 'Weird: The Al Yankovic Story'. Ia mengutarakan rasa terima kasihnya karena diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan Roku, Tango, dan Eric Appel dalam pembuatan biopik tersebut.

Daniel Radcliffe adalah seorang aktor pemenang penghargaan yang terkenal karena perannya sebagai Harry Potter. Radcliffe dinilai cocok memerankan Yankovic karena ia telah memerankan banyak karakter film dengan variasi yang luas, yang akan memudahkan dirinya untuk berperan sebagai Yankovic.

Berita Lainnya