Jungkook BTS Dirumorkan Pacaran dengan Hwang Hana

Kawula Muda, Jungkook BTS dikabarkan punya hubungan spesial dengan mantan tunangan Park Yoochun JYJ, Hwang Hana. Benar gak ya?

Jungkook BTS dan Hwang Hana dirumorkan pacaran. (INSTAGRAM)
Wed, 12 Aug 2020

Nama Hwang Hana kembali menjadi sorotan. Mantan tunangan Park Yoochun JYJ itu dirumorkan berpacaran dengan personel boygroup fenomenal BTS, Jungkook.

Kabar ini berawal dari postingan Hwang Hana di akun Instagram terbaru miliknya @_been_love.

Dilansir dari Allkpop.com pada 8 Agustus 2020, Hwang Hana memang baru kembali aktif bersosial media dengan membuka akun baru Instagram.

Di salah satu postingannya, Hana mengungkapkan bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang berusia 8-9 tahun lebih muda darinya.

Selain itu, Hana juga mengaku kalau ia adalah seorang ARMY alias penggemar BTS.

Alhasil, warganet mengait-kaitkan pengakuan perempuan berusia 32 tahun itu dan berspekulasi kalau sosok pria yang berkencan dengan Hwang Hana adalah Jungkook BTS.

Mendengar hal tersebut, Hana membantah dengan tegas. Melalui akun Instagramnya pada Jumat (7/8/2020), Hana memberikan klarifikasi.

“Tolong berhenti menyebarkan rumor palsu. Mengapa kalian mengumpulkan hal random dan menyebarkan rumor seperti ini? Rumor ini akan mengganggu dia (Jungkook) maupun diriku. Aku sudah memiliki pacar. Tolong, jangan membuat asumsi tak berdasar, hanya karena mereka terpaut usia yang sama. Aku sama sekali tidak tahu dia (Jungkook) secara pribadi!! Lain kali, mungkin aku akan berkencan dengan Leonardo DiCaprio."

Saking kesalnya, Hwang Hana sampai meminta warganet untuk berhenti mengikuti akun Instagram terbarunya. Bahkan, ia sampai mem-private akun Instagramnya tersebut.

Hwang Hana merupakan seorang sosialita. Namanya viral di dunia hiburan saat ia diketahui menjalin asmara dengan Park Yoochun, eks JYJ.

Park Yoochun dan Hwang Hana. (INSTAGRAM)

 

Keduanya sempat bertunangan pada April 2017, namun rencana pernikahan tersebut dibatalkan sebayak dua kali. Pada 15 Mei 2018, Hana dan Yoochun dikabarkan putus.

Cucu konglomerat dari pendiri Namyang Dairy Products ini pernah mendekam di penjara lantaran tersandung kasus narkoba. Hana juga pernah memakai narkoba jenis Philapon bersama mantan tunanganannya, Park Yoochun, dalam rentang waktu Februari hingga Maret 2019.

Hwang Hana juga disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan CEO Burning Sun, Lee Mun Ho, yang pernah terlibat skandal prostitusi dengan mantan anggota Big Bang, Seungri, dan Jung Joon Young.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya