Justin Bieber Beri Update soal Album Baru

Kawula Muda, kabar gembira banget buat yang sudah kangen album JB.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Wed, 27 Jan 2021

Setelah liburan tahun baru, Justin Bieber disibukkan dengan kegiatan di studio rekaman untuk menggarap album studio keenammnya. Kini, ia memberikan update terbaru tentang pengerjaan album barunya itu.

Melalui media sosialnya, penyanyi asal Kanada itu mengunggah beberapa foto dari sebuah studio. Salah satu foto menampilkan dirinya yang sedang memeriksa tracklist atau daftar lagu untuk album terbarunya.

“Memeriksa daftar lagu untuk album (baru),” tulis Justin melalui akun Instagramnya pada Selasa malam (26/01/2021).

Sementara itu, di foto lain yang diunggah hampir bersamaan, Justin Bieber menampilkan ekspresi wajahnya yang bersemangat untuk menggambarkan perasaannya tentang album baru.

“How this album makes me feel,” tulisnya dalam sebuah caption di Instagram.

Sebelumnya, Justin Bieber telah merilis sejumlah single yang menandai dimulainya “era baru” baginya. Era baru itu dimulai dari perilisan single Holy yang menampilkan Chance the Rapper pada 18 September 2020.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

 

Rilis itu kemudian diikuti dengan perilisan lagu Lonely bersama Benny Blanco, Monster hasil kolaborasi dengan Shawn Mendes, dan Anyone.

Keempat lagu tersebut telah berhasil menjadi hit dengan menempati posisi Top 20 di tangga lagu Billboard Hot 100.

Kepala promosi eksekutif dari label Def Jam, Nicki Farag, telah mengonfirmasi bahwa single-single tersebut akan menjadi bagian dari album baru yang merupakan lanjutan dari album Justin Bieber sebelumnya “Changes”.

Album “Changes” dirilis tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2020, dan langsung debut di posisi No. 1 di Billboard 200.

Berita Lainnya