Justin Bieber Menang Male Artist Of The Year People’s Choice Awards (PCA) 2020

Kawula Muda, kalian termasuk penggamer Justin Bieber bukan?

Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Mon, 16 Nov 2020

Justin Bieber baru saja dinobatkan sebagai Artis Pria Terbaik 2020 dalam ajang penghargaan E! People’s Choice Awards (PCA) yang berlangsung pada Senin (16/11/2020) pagi WIB.

Penyanyi asal Kanada ini unggul atas Bad Bunny, Blake Shelton, DaBaby, Drake, dan J Balvin pada kategori The Male Artist.

Ini merupakan kemenangan pertama Justin setelah terakhir kali memperoleh penghargaan PCA pada 2016. Saat itu, penyanyi yang telah menerbitkan lima album ini memenangi satu penghargaan untuk kategori Favorite Song berkat lagunya What Do You Mean?. 

Empat tahun sejak saat itu, Justin Bieber tak lagi muncul baik sebagai nomine ataupun artis penampil dalam ajang penghargaan ini, Kini, ia muncul kembali sebagai pemimpin perolehan nominasi PCA dengan total 7 nominasi, seri dengan Lady Gaga.

Selain menang sebagai The Male Artist of 2020, Justin juga menampilkan pertunjukan spesialnya di panggung PCA dengan membawakan dua hit terbarunya, Lonely dan Holy. Ia menampilkan Lonely bersama Benny Blanco, namun membawakan Holy tanpa Chance The Rapper. 

Holy merupakan single kolaborasi Justin Bieber bersama Chance The Rapper yang tahun ini berhasil mendapat dua nominasi di PCA.

Holy masuk kategori The Music Video of 2020 yang dimenangi oleh Dynamite milik BTS dan The Collaboration Song of 2020 yang dimenangi WAP milik Cardi B dan Megan Thee Stallion.

Lagu yang dirilis pada 18 September 2020 tersebut berhasil mencapai posisi nomor 3 di tangga lagu Billboard Hot 100. 

Lihat penampilan Justin Bieber membawakan Lonely dan Holy di E! People’s Choice Awards 2020 berikut ini.




Berita Lainnya