Justin Bieber dan Chloe X Halle Akan Tampil di E! People’s Choice Awards (PCA) 2020

Kawula Muda, dijamin penampilan Justin Bieber tidak akan mengecewakan!

Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Fri, 13 Nov 2020

Justin Bieber telah diumumkan akan tampil dalam acara penghargaan hiburan tahunan E! People’s Choice Awards (PCA) 2020. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi PCA pada 3 November 2020. 

Dalam acara yang akan digelar pada 15 November 2020 tersebut, Justin Bieber akan membawakan lagu-lagu hit-nya. Justin saat ini memiliki dua hit yang dirilis sepanjang 2020 yaitu Holy (featuring Chance The rapper) dan Lonely hasil kolaborasi dengan Benny Blanco. 

Dalam PCA tahun ini, Justin memperoleh nominasi terbanyak yaitu 7 dalam 6 kategori, yaitu Album, Male Artist, Favorite Song, Music Video, Collaboration Song, dan Social Media Celebrity. Pada kategori Favorite Song, Justin mendapat dua nimonasi untuk lagu solonya, Intention, dan lagu kolaborasi bersama Ariana Grande, Stuck With U. 

Berkat perolehan ini, Justin Bieber telah mendapatkan total 18 nominasi sdi PCA sejak 2011. Suami Hailey Bieber ini terakhir kali memenangkan penghargaan PCA pada 2016 lalu untuk kategori Favorite Song berkat lagu What Do You Mean?.

Seminggu usai pengumuman tentang Justin, PCA kembali mengumumkan bahwa Chloe X Halle juga akan tampil untuk acara tersebut.

Duo R&B bersaudara asal Amerika Serikat ini berhasil memecahkan rekor dengan lagu Do It yang menampilkan Doja Cat, City Girls,dan Mulatto, sebagai lagu pertama mereka yang masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100.

Pengumuman Chloe X Halle akan tampil pada Peple's Choice Awards 2020. (INSTAGRAM/E! PEOPLE'S CHOICE)

 

Tahun ini, Chloe x Halle juga dinominasikan dalam kategori Group of The Year. Mereka bersaing dengan duo/grup lain yang terdiri dari 5 Seconds of Summer, BTS, Blackpink, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Twenty One Pilots.

Selain itu, PCA juga mengumumkan bahwa Bebe Rexha, Machine Gun Kelly, Tyler, The Creator, dan Sofia Carson akan menjadi presenter penghargaan bersama dengan Tiffany Haddish, Armie Hammer, Jameela Jamil, Addison Rae, Alison Brie, Christina Hendricks, dan Kathryn Hahn.

Demi Lovato akan menjadi pembawa acara E! People’s Choice Awards yang akan dipandu oleh Demi Lovato dan disiarkan langsung dari California pada Minggu (15/11/2020) mulai pukul 21.00 ET atau Senin pukul 09.00 WIB.


Berita Lainnya