Unboxing Album "RESONANCE Pt.1", NCT Temukan Kode Rahasia!

Kawula Muda, selain foto para member ternyata di dalam album "RESONANCE Pt.1" terdapat kode rahasia untuk NCTzen.

Para member NCT perlihatkan dua versi dari album "RESONANCE Pt.1". (TWITTER/NCT)
Wed, 14 Oct 2020

Kode rahasia dalam album "RESONANCE Pt.1" ternyata bisa untuk lakukan voting!

Pada Selasa (13/10/2020), beberapa member NCT terlihat melakukan unboxing album fisik terbaru "RESONANCE Pt.1". Dalam video yang diunggah ke dalam kanal YouTube NCT Daily tersebut, para member NCT membahas dua versi album. 

Ya, album fisik "RESONANCE Pt.1" memiliki dua versi yaitu versi The Past dan versi The Future.

Cover album versi The Past didominasi warna biru, seperti nuansa langit pada malam hari. Sedangkan cover album versi The Future, warnanya didominasi oleh oranye kecoklatan, seperti nuansa senja hari.

Di album kedua ini, NCT memberikan yang terbaik demi memuaskan para penggemar mereka yang kerap disapa NCTzen.

Hal ini terlihat dari bentuk fisik album yang didesain sangat keren, mirip sebuah buku. Album "RESONANCE Pt.1" terdiri dari 200 halaman yang berisikan foto dari seluruh member NCT yang berjumlah 23 orang.

Selain memiliki dua versi, ternyata album kedua NCT juga memiliki perbedaan isi untuk yang dijual di wilayah Korea Selatan dan internasional.

Untuk album yang dijual di Korea Selatan, selain cd, juga terdapat photobook, poster, pamflet lirik lagu, photo card, dan yearbook card.

Untuk edisi internasional yang akan didistribusikan ke luar Korea, akan mendapatkan isi yang sama. Hanya saja, yearbook card akan diganti dengan post card member NCT. Untuk photo card, yearbook card, dan post card dalam satu album akan diacak dan jadi kejutan untuk NCTzen.

Nah, satu hal lagi yang membuat album "RESONANCE Pt.1" milik NCT ini berbeda. Di dalam album terdapat kode rahasia dan unik bagi setiap pembeli album.

Kode rahasia ini dapat digunakan untuk melakukan voting kegiatan apa yang kalian mau untuk dilakukan oleh para member NCT.

Voting dilakukan lewat situs resmi NCT yaitu www.nct2020.com. Kegiatan member NCT yang dapat dipilih antara lain 24 hour video relay, pajama's party, serta group mafia game.

Voting ini bisa menjadi harapan kalian terhadap NCT lho. Sama seperti lagu baru yang dirilis oleh mereka, Make A Wish (Birthday Song) pada 12 Oktober 2020. Lagu tersebut menjadi title track dari album "RESONANCE Pt.1".

Kalau album part pertamanya saja sudah seseru ini, apalagi album part kedua yang akan segera dirilis ya.


Berita Lainnya