Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2020

    Dwayne Johnson Rencanakan Pembuatan Ulang The Scorpion King

    Kawula Muda, ada yang pernah nonton The Scorpion King tahun 2002?

    The Rock. Dwayne Johnson. (INSTAGRAM/@therock)

    Dwayne Johnson berencana untuk membuat kembali film yang pernah ia bintangi, The Scorpion King yang tayang pada 2002.

    Artis berusia 48 tahun ini bekerja sama dengan Universal Pictures untuk membuat ulang film yang pernah populer pada masanya tersebut.

    Pria yang akrab disapa The Rock ini telah berhubungan dengan penulis naskah Straight Outta Compton, Jonathan Herman, untuk menulis naskah The Scorpion King. 

    Film ini merupakan spin-off dari The Mummy karya Brendan Fraser. Scorpion King yang diperankan oleh Dwayne Johnson muncul sebagai antagonis dalam The Mummy Returns (2001).

    Dalam proses pembuatan ulang, Dwayne Johnson dipastikan akan duduk di bangku produser, melalui production house miliknya, Seven Bucks Productions.

    "Saya merasa terhormat serta bersemangat untuk terlibat kembali dan mengisahkan mitologi ini ke generasi baru," ujar Dwayne. 

    Memberikan beberapa bocoran, mungkin Dwayne Johnson akan memerankan karakter berbeda. Tim produksi akan mencari aktor lain untuk menjadi pemeran utama. 

    Film ini memiliki kenangan tersendiri bagi Dwayne. Ia berperan sebagai tokoh utama yang bernama Mathayus. 

    Mathayus merupakan seorang prajurit bayaran yang pandai bertarung. Namun, dalam sebuah pertempuran, Mathayus terkena panah yang dipenuhi racun kalajengking. Sejak itu, ia dijuluki The Scorpion King. 

    Pada masanya, film ini tergolong sukses. Dengan biaya produksi 60 juta dolar AS, film ini berhasil meraup pendapatan hingga 180 juta dolar AS.

    Kira-kira siapa yang akan menggantikan Dwayne Johndon sebagai The Scorpion King?

    Editor Team

    COMMENT