Kalahkan Inul Daratista dan Marion Jola, Rizky Febian Raih Musician of The Year TikTok Awards 2020

Hai Kawula Muda, Rizky Febian kembali catatkan prestasi.

Rizky Febian, Musician of The Year TikTok Awards 2020. (INSTAGRAM/RIZKY FEBIAN)
Sun, 31 Jan 2021

Menyingkirkan empat nomine lainnya, penyanyi Rizky Febian berhasil meraih penghargaan sebagai Musician of The Year di ajang TikTok Awards Indonesia 2020.

Dalam pidato kemenangannya, Rizky Febian mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berjasa pada dirinya.

“Pastinya saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, kedua orang tua, keluarga. Terima kasih juga TikTok dan TikTok Awards 2020,” kata Rizky Febian.

Tak lupa, pelantun lagu Cuek itu juga mengungkapkan tentang harapannya.

“Di tengah pandemi Covid-19, semoga piala ini bisa menambah semangat saya dalam berkarya demi menghibur masyarakat Indonesia,” kata Rizky lagi.

Rizky Febian, Musician of The Year TikTok Awards 2020. (INSTAGRAM/RIZKY FEBIAN)

  

Rizky Febian yang memiliki 1,5 juta pengikut di TikTok menggunakan platform berbagi video pendek ini  untuk mempromosikan lagu-lagu miliknya. Selain itu, tentu saja untuk merekam dan membagikan aksi-aksi joget khas TikTok.

Dalam kategori Musician of The Year, Rizky Febian berhasil mengalahkan Inul Daratista, Rossa, Vidi Aldiano, dan teman duetnya, Marion Jola.

Diselenggarakan sebagai penghargaan bagi para kreator TikTok Tanah Air, TikTok Awards Indonesia 2020 digelar di RCTI pada Sabtu (30/1/2021). Diharapkan, ke depan akan semakin banyak contect creator yang menyuguhkan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Ada 14 kategori yang dilombakan, terdiri dari enam kategori public vote di mana pemenang ditentukan berdasarkan vote terbanyak dan delapan kategori lainnya pemenang ditentukan olah penilaian juri.

Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani, TikTok Awards Indonesia 2020 dimeriahkan oleh penampilan sederet artis ternama Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Agnez Mo, Tiara Andini, Marion Jola, Weird Genius, Putih Abu-abu, serta Arya Seloka.

Berita Lainnya