Rizky Febian dan Tiara Andini Raih Penghargaan di MAMA 2020

Hai Kawula Muda, penyanyi Rizky Febian dan Tiara Andini menang MAMA 2020. Congrats!

Rizky Febian dan Tiara Andini raih penghargaan MAMA 2020. (INSTAGRAM)
Mon, 07 Dec 2020

Rizky Febian dan Tiara Andini berhasil meraih penghargaan di ajang Mnet Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar Minggu (6/12/2020) di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan.

Pelantun Cuek, Rizky Febian, dinobatkan menjadi Artis Asia Terbaik dari Indonesia. Melalui video yang diputar di acara tersebut, Rizky Febian mengucapkan terima kasih untuk penghargaan yang diraihnya.

“Terima kasih MAMA 2020,” ujar Rizky Febian.

Tak berselang lama, di akun Instagram, Rizky mengunggah foto dirinya memegang piala MAMA 2020 dan menuliskan ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukungnya.

“Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut,” tulis Rizky.

“Thank u to @mnet_mama for this achievement. I love u all,” imbuh Rizky sambil menambahkan emoji hati.

Tiara Andini Artis Pendatang Baru

Selain Rizky Febian, penyanyi muda Tiara Andini juga berhasil meraih penghargaan di MAMA 2020. Tiara dinobatkan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik dari Indonesia.

Melalui video, Tiara Andiri mengucapakan terima kasih untuk penghargaan yang telah diraihnya tersebut.

“Terima kasih MAMA 2020,” ujar Tiara.

Tiara Andini raih Artis Pendatang Baru Asia Terbaik dari Indonesia MAMA 2020. (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)

  

Penyanyi 19 tahun asal Jember ini juga membagikan foto diri tengah memegang piala MAMA 2020 di Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah. Thank you for “THE BEST NEW ASIAN ARTIST INDONESIA” @mnet_mama,” tulis Tiara lagi.

Tiara juga mengatakan kalau ia tidak pernah menyangka bisa mencapai titik sejauh ini. Baginya, ini adalah salah satu pintu pembuka jalan menuju mimpi yang lebih tinggi. 

“Semoga pandemi cepat berakhir biar bisa langsung ke Seoul dan beneran sepanggung sama Jungkook. Aku janji akan bikin karya yang lebih bagus lagi!” tulisnya lagi sambil tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan pihak-pihak yang telah mendukungnya.

Sebelumnya, Tiara juga mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di ajang penghargaan musik bergengsi Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020.

Congrats ya Rizky Febian dan Tiara Andini!

Berita Lainnya