Kang Tae Oh “Extraordinary Attorney Woo” akan Gelar Fanmeeting Online di Tiktok, Catat Tanggalnya!

Kawula Muda, jangan sampai skip ya!

Kang Tae Oh memerani karakter Lee Jun Ho dalam drakor "Extraordinar Attorney Woo" (INSTAGRAM)
Mon, 22 Aug 2022


Buat para penggemarnya Kang Tae Oh dari drakor Extraordinary Attorney Woo, jangan sampai ketinggalan dengan informasi terbarunya nih.

Kabarnya, Kang Tae Oh akan menggelar fanmeeting online berjudul “SweeTaeOh” pada 31 Agustus 2022 melalui TikTok Stage yang disiarkan di 190 negara.

Dalam fanmeeting ini, Kang Tae Oh akan menunjukkan sejumlah foto-foto masa kecilnya hingga dewasa. Ia juga akan bercerita banyak tentang dibalik layar pembuatan drakor Extraordinary Attorney Woo, dan banyak lagi lainnya.

Sementara itu, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation, sebelumnya telah mengumumkan bahwa pemeran Lee Jun Ho dalam drama Extraordinary Attorney Woo tersebut akan segera menjalankan wajib militer alias wamil.

Menurut kabar, Kang Tae Oh akan mulai menjalani wamilnya pada September tahun ini.

Banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaan mereka dengan keputusan Kang Tae Oh menjalani wamil.

Dengan popularitasnya yang saat ini sedang naik, seharusnya Kang Tae Oh bisa lebih banyak memanfaatkannya dengan mengambil tawaran iklan ataupun mengerjakan proyek baru.

Aktor Korea Selatan, Kang Tae Oh. (INSTAGRAM/KANG TAE OH)

 

Drakor Extraordinary Attorney Woo sendiri saat ini telah mengakhiri masa penayangannya pada 18 Agustus 2022. Tak lama setelah tamat, CEO perusahaan produksi ASTORY, Lee Sang Baek langsung mengungkap bahwa drama tersebut akan menggarap season keduanya.

Musim kedua dijadwalkan akan tayang pada 2024 mendatang. Melihat jadwal produksi yang masih lama, masih ada kemungkinan besar bahwa Kang Tae Oh akan turut terlibat.

Kang Tae Oh sendiri sempat memberikan sedikit bocoran tentang musim kedua drakor tersebut.

“Ceritanya belum dibahas secara detail dalam tim, tetapi jika ada kesempatan, aku sangat ingin membintangi season 2. Aku tidak tahu apakah itu akan terjadi segera setelah aku kembali atau tidak, tetapi aku sangat ingin membintanginya, jika diberi kesempatan,” katanya.

Berita Lainnya