Kanye West Gandeng Model Cantik Vinetria Saat Nonton Basket

Kawula Muda, sepertinya Kanye West enggak mau kalah saing sama Kim Kardashian, ya!

Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER)
Tue, 09 Nov 2021

Di tengah prahara perceraian rumah tangga yang tengah menimpa pasangan Kanye West dengan Kim Kardashian, rapper kelahiran Atlanta Georgia ini terlihat menggandeng seorang model cantik berusia 22 tahun bernama Vinetria.

Keduanya terlihat tengah menonton pertandingan basket Donda Academy di Minneapolis pada Minggu lalu. Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail, Vinetria terlihat sering menemani West di berbagai kesempatan dalam beberapa waktu belakangan ini.

Kebersamaan keduanya juga terlihat saat Vinetria menemani Kanye saat syuting acara Drink Champ. Dalam acara tersebut Kanye West mengatakan dirinya dan Kim masih menjadi pasangan suami isteri di tengah perceraian mereka.

“SNL (Saturday Night Live ) membuat isteri saya mengatakan saya menceraikannya di TV karena mereka hanya ingin membuatnya mengatakan hal itu. Dan aku tidak pernah melihat surat kabar. Kami bahkan tidak bercerai. Karena itu bukan lelucon bagiku," ujar Kanye dalam wawancara di acara Drink Champ.

Dalam foto tersebut, Kanye terlihat tidak canggung untuk tampil bersama di depan publik bersama Vinetria. Mereka terlihat duduk berdua di kursi tepi lapangan sambil menyaksikan pertandingan basket.

Penampilan perdana Kanye dengan Vinetria itu muncul tak lama setelah adanya rumor yang menyebutkan Kim Kardashian terlibat hubungan asmara dengan Pete Davidson, seorang aktor komedi. Kim kabarnya menghabiskan dua malam bersama Pete dalam perjalanan menuju New York.

Kebersamaan Kim dan Pete Davidson  juga tercium media saat keduanya makan malam berdua di Staten Island. Saat itu, mereka terlihat bergandengan tangan selama perjalanan di sebuah taman hiburan untuk merayakan Halloween.

Berita Lainnya