Ye (Kanye West) Hapus Semua Postingan Instagram Usai Akui Ingin Balikan dengan Kim Kardashian

Kawula Muda, apakah ini berhubungan dengan status Kim Kardashian saat ini?

Kanye West, musisi Amerika Serikat. (TWITTER)
Tue, 30 Nov 2021

Ye (dulunya Kanye West) sepertinya ingin membuka lembaran baru untuk akun media sosial Instagramnya. Rapper berusia 44 tahun itu telah menghapus semua unggahan foto maupun video dari feed akun yang telah memiliki 9,5 juta jumlah pengikut.

Tangkapan layar Instagram Ye (Kanye West). (INSTAGRAM/YE)

 

Ini bukan pertama kalinya Ye menutup diri dari Instagram. Sejak pertama kali bergabung dengan platform tersebut pada 2016, ia telah beberapa kali menonaktifkan akunnya. Ia baru kembali pada Juli lalu, menjelang perilisan album studio kesepuluhnya, “Donda”.

Tidak jelas apa yang mendorong Ye mengosongkan akunnya kali ini. Hal ini terjadi selang beberapa hari setelah ia membagikan doa Thanksgiving-nya pada Kamis (25/11/2021), melalui sebuah video berdurasi sekitar 5 menit di media sosial.

Dalam doa tersebut, Ye menyatakan bahwa dirinya ingin bersatu kembali dengan mantan istrinya, Kim Kardashian. Kim mengajukan gugatan cerai dari Ye pada Februari 2021, setelah hampir tujuh tahun menikah dan memiliki empat anak yaitu North (8), Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (2).

"Yang aku pikirkan setiap hari adalah bagaimana aku dapat menyatukan kembali keluargaku dan menyembuhkan luka yang telah aku torehkan. Aku ingin bertanggungjawab atas semua tindakanku,” ungkap Ye dalam video tersebut.

"Kata peringatan baru (untukku), (yaitu) kesalahan,” sambungnya.

Seolah sedang mengintrospeksi diri, rapper Stronger itu kemudian menyebut beberapa “kesalahan” yang telah ia dilakukan di masa lalu. Mulai dari mabuk akibat alkohol yang memengaruhi temperamennya hingga masalah kesehatan mental terkait gangguan bipolarnya yang ia sebut dengan istilah psikologi “episode manik”.

"Aku mengalami episode manik pada 2016 dan menjalani pengobatan berat. Sejak itu, aku on and off dalam melakukan pengobatan, yang menyebabkan diriku menjadi rentan terhadap episode lain dan membuat istri, keluarga, dan penggemarku kena imbasnya," tutur pria kelahiran Atlanta itu.

Dia juga menambahkan bahwa kondisi rumah tangganya semakin diperparah dengan keputusan politiknya yang berafiliasi dengan Donald Trump dan mengenakan topi merah bertuliskan “Make America Great Again”.

"Ya Tuhan, istriku tidak suka jika aku mengenakan topi merah itu. Sebagai istri yang baik, dia (Kim Kardashian) hanya ingin melindungiku dan keluarga kami. Aku menjadikan diriku sendiri dan keluargaku sebagai target dengan tidak menyelaraskan diri dengan sikap politik Hollywood, dan itu sulit bagi pernikahan kami,” kata Ye.

“Lalu aku mencalonkan diri sebagai presiden tanpa persiapan matang dan tanpa sekutu dari kedua sisi. Aku mempermalukan istriku dengan mengumbar informasi pribadi tentang keluarga kami dalam konferensi pers,” lanjutnya.

Di saat Ye masih sulit move on dari kegagalan rumah tangganya, Kim baru-baru ini dikabarkan telah menemukan pasangan baru, yaitu Pete Davidson.

Kabar kedekatan Kim dan Pete bermula saat keduanya tampil berciuman di acara Saturday Night Live sebagai Jasmine dan Aladdin, pada awal Oktober 2021. Beberapa minggu setelah itu, mereka kepergok bergandengan tangan saat merayakan Halloween di Knott’s Scary Farm, California. Pertengahan November, E! Online melaporkan bahwa pasangan tersebut telah resmi berpacaran.

Berita Lainnya