Kejutan Gal Gadot untuk Tenaga Medis

Kawula Muda, Gal Gadot tidak hanya cantik, tetapi juga baik hati. Mau tahu buktinya?

Bintang film Wonder Woman, Gal Gadot. (INSTAGRAM/GAL GADOT)
Fri, 29 May 2020

Selama masa pandemi COVID-19, tenaga medis memegang peranan sangat penting. Mereka bahkan harus mengorbankan kepentingan diri sendiri demi membantu para pasien segera pulih.

Selain tugas rutin memberikan penanganan medis, mereka juga siap melakukan segala cara demi bisa membuat pasien cepat pulih. Contohnya dengan mengenakan pakaian superhero seperti Superman, Batman, Captain America, Hulk, dan Wonder Woman saat bertugas di rumah sakit.

Ini juga yang dilakukan para tenaga medis di Rumah Sakit Henry Ford, Detroit, Michigan. Saat bertugas, setiap tenaga medis mengenakan pakaian superhero favorit mereka.  Pakaian Wonder Woman paling difavoritkan tim medis perempuan.

“Sebagai tim, kami memiliki banyak superhero di sini!,” ujar Erin Cavanagh mewakili rekan-rekannya saat hadir di program Good Morning America, Rabu (27/5/2020).

“Dia (Wonder Woman) percaya dengan masyarakat. Dia percaya tentang cinta, dia menyelamatkan orang ketika orang itu tidak mampu menyelamatkan dirinya sendiri. Dia perempuan terkuat yang saya tahu,” kata Cavanagh menjelaskan karakter Wonder Woman.

Di tengah sesi wawancara yang dipandu Tell TJ, keempat perawat perempuan itu mendapat kejutan. Gal Gadot, aktris pemeran Wonder Woman di film DC Comics, muncul dalam siaran langsung ini.

Tak menunggu lama, artis berusia 35 tahun itu langsung memuji kerja keras para tenaga medis. Mereka adalah garda terdepan dalam pemulihan para pasien yang terkena imbas langsung COVID-19.

“Kalian pahlawan sebenarnya, itu yang harus kita tahu. Terima kasih, saya salut dengan kalian. Apa pun yang kalian lakukan sungguh luar biasa. Kalian membahayakan hidup kalian untuk orang lain. Setiap kali memikirkan hal ini saya jadi emosional,” ujar Gal Gadot.

“Kalian luar biasa! Terima kasih banyak untuk segala yang kalian lakukan,” ujar ibu dua anak ini menambahkan.

Untuk mengapresiasi para tenaga medis itu, Gal Gadot bahkan mengunggah rekaman video dari acara Good Morning America itu di akun Instagram pribadinya, @gal_gadot.

“Tak ada kata yang cukup untuk mengekspresikan apresiasi saya kepada para perempuan ini dan para pekerja garda terdepan,” tulisnya.

Kepedulian Miss Israel 2004 terhadap situasi pandemi saat ini sudah terlihat sejak penyebaran COVID-19 mulai merambah Amerika Serikat.

Pada 19 Maret 2020, Gal Gadot mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Imagine milik John Lennon, bersama Natalie Portman, Zoe Kravitz, James Marsden, Kristen Wiig, Will Ferrell, dan Sia.

“Semuanya. Siapa pun kalian, darimana pun kalian berasal. Kita adalah satu,” kata Gal Gadot.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya