Kelelahan, Antonio Banderas Positif Covid-19 Tepat di Ulang Tahunnya Ke-60

Hai Kawula Muda, bertepatan dengan ulang tahun ke-60, aktor Antonio Banderas mengumumkan kalau dia positif terpapar Covid-19.

Aktor Hollywood asal Spanyol, Antonio Banderas. (INSTAGRAM/ANTONIO BANDERAS)
Tue, 11 Aug 2020

Aktor Antonio Banderas positif terpapar Covid-19. Ia mengumumkan kabar itu lewat kicauan di akun media sosial Twitter dan Instagram pribadinya.

Pengumuman tersebut dibuat tepat pada hari ulang tahun ke-60 pemeran Zorro dalam film The Mask of Zorro tersebut, Senin (10/8/2020).

“Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 saya dengan menjalani karantina setelah dinyatakan positif mengidap penyakit Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona,” tulis Antonio Banderas.




Diungkapkan aktor asal Spanyol ini, dia tak mengalami gejala yang berlebihan sebelum akhirnya melakukan tes dan hasilnya positif. Bahkan, ia juga merasa relatif baik-baik saja, hanya merasakan sedikit lelah dari biasanya.

Antonio Banderas menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini. Ia mengaku dalam keadaan yang cukup sehat, meski tidak seperti biasanya.




“Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa relatif sehat, sedikit lebih Lelah dari biasanya, dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin,” kata Antonio.

Menutup pengumumannya, Antonio Banderas mengatakan bahwa dia akan memanfaatkan waktu karantina mandiri untuk membaca dan juga menulis.

“Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, dan beristirahat. Lalu membuat rencana untuk mulai memberi makna pada 60 tahun saya yang dipenuhi dengan keinginan dan ilusi,” pungkasnya.

Terpaparnya Antonioa Banderas menambah daftar selebritas Hollywood yang terjangkit virus corona. Sebelumnya ada Mel Gibson, Kristover Hivju, dan Tom Hanks.

Berita Lainnya