Keren! Ada 2 Aktor Berdarah Indonesia di "Avatar: The Last Airbender"

Lo udah tau belum, Kawula Muda?

Ada 2 Aktor Berdarah Indonesia di Avatar: The Last Airbender (Istimewa)
Wed, 28 Feb 2024

Serial terbaru Netflix, "Avatar: The Last Airbender" ternyata dihiasi oleh beberapa aktor berdarah Indonesia, lho Kawula Muda.

Mereka adalah Ruy Iskandar yang berperan sebagai Letnan Jee, dan Dallas Liu yang memerankan Pangeran Zuko.

Ruy Iskandar yang berperan sebagai Letnan Jee, adalah salah satu awak kapal Pangeran Zuko. Aktor kelahiran Indonesia ini sekarang tinggal dan berkarir di Amerika Serikat.

Ruy sebelumnya pernah bermain di serial "Gotham" dan beberapa proyek lainnya. Live action "Avatar: The Last Airbender" menjadi proyek terbesarnya, di mana dia terlibat dalam lebih dari satu episode.

Sedangkan Dallas Liu yang memerankan Pangeran Zuko, adalah salah satu pemeran utama di live action "Avatar: The Last Airbender," Kawula Muda. Liu memiliki darah keturunan Indonesia dari keluarga ibunya.

Sosok Dallas Liu bukanlah pendatang baru dalam seni peran, Kawula Muda. Ia menjalani debut film pada 2009 melalui film Tekken. Di film Tekken, ia memerankan tokoh Jin Kazama muda.

Series Avatar: The Last Airbender (Netflix) 

Sejak saat itu, Dallas mulai muncul menghiasi beberapa film layar lebar. Salah satu karya terbesarnya adalah film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" produksi Marvel pada 2021.

Serial "Avatar: The Last Airbender" live action sudah tayang di platform streaming Netflix sejak 22 Februari 2024, Kawula Muda.

Serial ini diadaptasi dari cerita "Avatar: The Last Airbender" dari veris animasi yang tayang pada 2005.

Sama seperti versi animasi, serial live action "Avatar: The Last Airbender" menceritakan sosok Aang (Gordon Cormier), bocah 12 tahun yang begitu jenius di antara anak-anak seumurannya di Kuil Udara Utara.

Tanpa ia sadari, dirinya ternyata Avatar selanjutnya setelah Avatar Roku (C. S. Lee) dari Negara Api.

Aang pun baru mengetahui hal itu di tengah situasi negara-negara tengah berjuang melawan dan mencegah Negara Api pimpinan Raja Sozin (Hiro Kanagawa) menguasai dunia.

Serial live action "Avatar: The Last Airbender" berisi delapan episode dengan durasi tayang selama 1 jam.

So, lo udah nonton "Avatar: The Last Airbender" belum, Kawula Muda?

Berita Lainnya