Fakta-fakta "Avatar: The Last Airbender" yang akan Tayang di Netflix

Siapa yang udah enggak sabar, nihhh?

Fakta serial "Avatar: The Last Airbender" yang akan tayang di Netflix 2024 (VARIETY)
Tue, 20 Jun 2023

Serial Avatar: The Last Airbender menjadi salah satu tayangan animasi live action yang paling dinantikan oleh penggemarnya.

Dalam teaser yang berdurasi 37 detik tersebut memperlihatkan beberapa simbol dari Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara udara secara bergantian.

Teaser kemudian ditutup dengan tahun perilisan serial Avatar: The Last Airbender yang tayang pada 2024 nanti. 

Sebagai informasi, Avatar: The Last Airbender adalah salah satu kartun populer yang diproduksi sejak 2005 sampai 2008.


Serial tersebut sudah pernah tayang di salah satu stasiun televisi dan menjadi tontonan paling populer.

Dikutip dari laman Variety, Selasa (20/06/2023), Avatar: The Last Airbender berlatarkan dunia yang dibagi menjadi negara-negara yang sesuai dengan empat elemen.

"Benders" dari masing-masing negara memiliki kemampuan untuk memanipulasi salah satu elemen melalui seni bela diri, meskipun Avatar mampu mengendalikan keempat elemen tersebut.

Avatar sendiri seorang anak bernama Aang, yang dimaksudkan untuk membawa keseimbangan dunia dan bekerja dengan teman-temannya untuk mengalahkan perang destruktif yang dilakukan oleh Raja Api Ozai dan Negara Api.

Serial ini akan diramaikan oleh pemeran muda seperti Gordon Cormier (Aang), Dallas James Liu (Zuko), Kiawentiio (Katara), Ian Ousley (Sokka) dan Elizabeth Yu (Azula). Lalu, ada pula Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai dan Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal tayang pasti dari serial Avatar: The Last Airbender. Hanya saja, serial ini disebut akan tayang pada 2024.

Kita tunggu ya Kawula Muda.

Berita Lainnya