Keren! Ada Action Figure Bayi Joaquin Phoenix “Joker”

Wah, ini sih action figure yang keren tapi agak serem ya, Kawula Muda!

JK Baby (twitter.com/tylergilfoster)
Tue, 24 Aug 2021

Add Toys baru saja memperlihatkan sosok Joker dalam versi bayi kecil menakutkan yang pasti belum pernah dilihat sebelumnya. Action figure dari Joker versi boneka bayi ini secara resmi dikenal sebagai “Baby Series JK Baby Joker Clown Figure Doll Gift Model Toys”.

Sosok bayi Joker itu memiliki tinggi sekitar 15 cm dan hadir dengan 2 jenis bagian kepala yang bisa ditukar-tukar. Yang pertama memiliki facepaint badut dan yang satu lagi memiliki wajah asli alami. Keduanya lengkap dengan setelan jas merah kuning seperti di film Joker (2019).

Tidak hanya itu, bagian tangan dari action figure ini juga memiliki banyak versi yang dapat ditukar-tukar untuk menghasilkan beberapa pose yang berbeda. Action figure ini juga dilengkapi dengan aksesoris seperti topeng badut dan bunga mawar. 

Walaupun terinspirasi dari film aslinya, ada beberapa aksesoris yang dinilai tidak cocok untuk dimainkan oleh anak-anak seperti rokok dan pistol revolver kecil. Hal tersebut tentu akan menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

Beberapa gambar diunggah oleh akun @tylergilfoster di Twitter-nya yang menunjukkan secara lengkap poster dari bayi JK itu dengan berbagai perlengkapannya. 

Kabar baiknya, sosok bayi dari Joker ini sudah dijual dengan sistem pre-order seharga 90 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 juta.  

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya