Swae Lee dan Jhené Aiko Rilis Single “In The Dark” untuk Soundtrack Film "Shang-Chi" Marvel

Kawula Muda, "In The Dark" menampilkan irama klasik Swae Lee dan vokal lembut khas Aiko.

Swae Lee dan Jhene Aiko berkolaborasi untuk single "In The Dark". (TWITTER)
Mon, 23 Aug 2021

Rapper Swae Lee dan bintang R&B Jhené Aiko, kembali berkolaborasi untuk single baru berjudul In The Dark, yang dirilis Jumat (20/08/2021).

Single ini diambil dari soundtrack film superhero terbaru Marvel, Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings, yang akan tayang perdana di bioskop pada 3 september 2021.

In The Dark adalah trek mulus yang menampilkan irama klasik Swae Lee dan vokal lembut khas Aiko. Lagu ini disusun sebagai semacam tanya jawab antara kedua artis tentang kepastian suatu hubungan.

Rekaman pop meets R&B ini diawali dengan Swae Lee yang memohon mantan kekasihnya agar lebih menghargainya. Menyelami pandangannya tentang sebuah hubungan, Swae Lee membeberkan bagaimana cara dia memanjakan pasangannya, seperti lirik:

“Don’t leave me in the dark / I deserve more / I’m somebody’s reward/ I gave her good vibes / Oh, you had a good run/ I’m far from a regular person/ All my cars parked inside my garage.”

Poster single "In The Dark" untuk soundtrack film "Sang-Chi" Marvel. (TWITTER)

 

Menanggapi syair tersebut, Aiko datang meyakinkan Swae Lee bahwa dirinya tidak akan pernah membuat pasangannya menebak-nebak tentang perasaannya, dengan bernyanyi:

“You don’t wanna never leave you guessin’/ You know I could never have you stressin’/ You don’t even ever have to question/ I’m invested, so I’m put my best in, oh, oh-oh, oh-oh/ B-b-baby, my love unconditional/ It’s about more than material/ Don’t leave me hanging out in the cold / Somethings I don’t need to know, but don’t leave me in the dark.”

Bagian chorus terakhir mempertemukan keduanya melalui ad-lib satu sama lain, menjadi perpaduan yang sangat mulus.

Ini bukan pertama kalinya Swae Lee dan Jhené Aiko berkolaborasi. Pasangan ini sebelumnya telah bekerja sama untuk lagu Sativa pada 2017, sebagai salah satu bagian dari album studio kedua milik Aiko, “Trip”.

Nada In The Dark sangat cocok dengan tema Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings. Film yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton tersebut menceritakan seorang ahli seni bela diri bernama Sang-Chi (Simu Liu), yang menghadapi elemen masa lalunya yang telah lama terkubur.

Simu Liu membintangi film ini bersama Awkwafina, Fala Chen, Florian Munteanu, Meng'er Zhang, Benedict Wong, Tony Leung, dan Michelle Yeoh.

In The Dark merupakan komponen musik terbaru dari Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Lagu tersebut akan muncul dalam film, bersama potongan soundtrack lain yang telah dirilis sebelumnya, seperti Run It (DJ Snake, Rick Ross, dan Rich Brian) dan Lazy Susan (21 Savage, Rich Brian, Masiwei, dan Warren Hue).



Berita Lainnya