Keren! Jungkook BTS jadi Idol K-pop Paling Populer di Amerika

Ciee, selamat Jungkook!

Jeon Jungkook salah satu member BTS. (WEVERSE)
Thu, 28 Jul 2022


Bintang K-pop Jeon Jungkook, member dari BTS dinobatkan menjadi idol dari Korea yang paling populer berdasarkan The Netizens Report bulan Juli 2022.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (27/07/2022), di sampul majalah Jungkook sebagai vokal utama BTS adalah idol K-pop paling terkenal di Amerika saat ini.

Menurut majalah tersebut, ketenaran dan kesuksesan lelaki kelahiran Busan, Korea Selatan itu ditambah dengan keberhasilan lagu barunya yang berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Charlie Puth dengan lagu 'Left and Right'.

Selain itu, ada juga kutipan dari Netizens Report yang menyebut Jungkook BTS bisa membuat sesuatu yang lebih besar setelah lagu kolaborasinya.

"Kesuksesannya baru-baru ini dengan lagu 'Left and Right' telah menunjukkan bahwa dia melakukan sesuatu, dengan kata lain, yang lebih banyak di beberapa bulan dan tahun yang akan datang," terangnya.

Banyak orang yang juga setuju bahwa Jungkook BTS adalah idola yang paling terkenal di Amerika, apalagi pengaruhnya yang besar di negara tersebut.

Enggak cuma Jungkook saja, ada juga selebritas lainnya di Amerika yang terkenal seperti Kim Kardashian, Will Smith, dan Elon Musk.

Berita Lainnya